BERBAGI
"ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku"

Asus Notebook Terbaik dan Favoritku – Bagi yang akan membeli Laptop/Netbook terkadang akan merasa bingung untuk memilih, terlebih bagi yang baru pertama kali mau beli pasti akan merasa kesulitan. Membaca review di internet merupakan cara paling bijak untuk bisa membandingkan performa setiap brand notebook. Untuk itu saya akan berbagi pengalaman tentang Notebook pilihan saya.

Saya adalah pengguna Notebook Asus, tepatnya seri A43SJ vx223d saya membeli nya pada bulan september 2011. Berarti itu sudah hampir 3 tahun yang lalu ya hm tidak terasa, banyak sudah cerita yang saya alami bersamanya. Notebook pertama dan juga dibeli dengan uang hasil sendiri.

"ASUS Notebook Terbaik "

Jujur saja pertama kali ada niatan membeli notebook saya bingung harus memilih brand dan seri apa, yang terlintas di kepala saat itu saya harus mendapatkan laptop yang kinerja nya mumpuni serta layanan after sales nya bagus. Budjet yang saya pegang waktu itu sekitar 4 jutaan rupiah, browsing sana sini di internet dan mengajukan pertanyaan juga di Yahoo answer rata-rata mereka menjawab ambil notebook asus saja, dengan budjet itu saya disarankan ambil Asus A43sj Vx223d. Saya sedikit ragu, akhirnya datang ke toko notebook di seputaran Matahari Semarang di lantai 5, (*fyi disana merupakan tempat toko-toko laptop berjualan) . Nah disana saya bertanya tanya hampir ke beberapa toko dengan budjet yang saya punya selalu bilang Asus selalu lebih baik, namun sayangnya Asus A43sj Vx223d sudah hampir discontinue jadi susah sekali menemukan produknya, saya pun terus berkeliling dan akhirnya dapat 1 toko yang punya stok, Alhamdulilah sekali akhirnya kesampaian beli notebook incaran.

"ASUS Notebook Terbaik untuku "

Dengan Budget 4 jutaan waktu itu, saya ingin notebook yang tidak mudah ketinggalan jaman artinya walaupun sudah dipakai hingga 3-4 tahun kita masih pede memakainya. Ini terbukti lho dengan netbook Asus Vx223d saya, Body nya masih keren performanya pun masih bisa diandalkan, Untuk Game sekelas Call Of Dutty Modern Warfare 1,2,3, PES, NFS Hot Pursuit,NFS shift,Dirt 2, Crysis 2,  lancar sekali bahkan saya sering memainkanya sampai berjam-jam. Sedangkan untuk aplikasi seperti photo editing Photosop,Ilustrator,ataupun Corel Video juga tidak menemui hambatan berarti.

" AKU dan Notebook Asus3"

Jika dibandingkan dengan brand lainAsus A43SJ speknya menang jauh.
– Processor sudah sandy bridge generasi kedua
– RAM sudah standart 2GB
– Dan yang lebih penting adalah sudah dapat VGA card GT520  buat pecinta gaming atau design grafis Performa bagus baik dari cpu maupun gpu dilihat dari skor benchmark.

  • Dirancang dengan aluminium berkualitas tinggi.
  • Prosesor Intel® Core™ generasi ke-2.
  • Grafis NVIDIA® GeForce® GT 520M.
  • Speaker Altec Lansing® dengan teknologi SRS premium sound.
  • Teknologi ASUS IceCool membuat area palm rest tetap dingin, dengan memposisikan komponen penghasil panas jauh dari tangan anda.
  • Pemenang penghargaan iF Design, untuk keyboard ergonomis berdesain chiclet yang mudah dibersihkan.

Pengalaman Klaim Garansi

"Laptop ASUS Terbaik "

Dengan pemakaian rentang 2,5 tahun ini Notebook Asus saya juga pernah mengalami masalah di Hardisk nya yang ceklat-ceklit , dan itu terjadi di tahun ke 2. Coba bayangkan kalau pakai merk lain, pastinya saya akan bingung karena harus mengeluarkan biaya perbaikan. Tapi Asus karena memberikan Garansi 2 Tahun full service dan part saya terbebas dari biaya apapun untuk detailnya saya pernah posting disini (Pengalaman Garansi Laptop Asus).

Kesimpulan
" AKU dan Notebook Asus"

Dengan Harga yang sama Asus lebih berani memberikan spesifikasi lebih baik daripada brand lain, Terbukti dengan laptop saya yang paling moncer di kelasnya. Jaminan Garansi 2 Tahun Full Servis dan sparepart menjadikan kita sebagai custumer tidak merasa was-was, Alamat servis center relatif sudah tersebar di setiap kota besar di Indonesia.

Asus Terbaik Notebook terbaik terfavorit
Notebook Terbaik ku Aku dan Notebook Asus

– Kualitas Paling TOP
Asus memiliki rancang bangun yang kokoh dan solid. Bahkan ASUS diakui sebagai laptop dengan kualitas paling bandel menurut RESCUE dan memenangkan uji ketahanan ekstrim lainnya. Bayangkan, laptop ASUS menjadi laptop kepercayaan NASA di luar angkasa, dan menjadi kepercayaan para regu SAR untuk misi ekstrim, dan sudah pernah menaklukkan puncak gunung Everest dan Kutub selatan.

– Best Price Best performance

Performa berbanding dengan harga (tidak kemahalan, tidak kemurahan). Tidak seperti brand lain A***R yang berharga murah namun gampang rusak atau juga seperti T****ba yang memiliki Harga selangit namun spesifikasi nya biasa saja (jual merk)

"Service Center Asus"

– Servis yang memuaskan. 
Notebook Terbaik dengan layanan after sales yang mumpuni hanyalah Asus. Service center resmi ASUS sudah tersebar hampir di semua kota besar Indonesia. ASUS berani memberikan garansi 2th tiap produk.Dengan pelayanan yang baik dijamin konsumen tidak merasa was-was.

– Inovasi 
Asus senantiasa memanjakan penggunana nya dengan inovasi unggulan, sebut aja seri Eee PC, seri netbook terbaik. Seri U, paling tipis didunia. Seri N, multimedia dgn fitur speaker Bang&Olufsen, Bamboo series yang sangat unik . Singkat kata asus selalu yang terdepan dalam hal inovasi.

Sampai saat ini Asus masih sebagai Notebook Terbaik dan Favoritku , tidak bakalan nyesel dan merasa salah pilih deh kalau memilih ASUS, nah demikian sharing pengalaman saya sebagai pengguna Asus , semoga menginspirasi bagi rekan semua. Terimakasih

Video ASUS Favoritku A43SJ

BERBAGI
Artikel sebelumyaSpesifikasi,Harga Mito Fantasy A68 Power
Artikel berikutnyaMendapatkan Teman Baru
Rian Ciung
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.

comments