Pengalaman ku Berbelanja di ELS Computer  – Bagi warga jawa tengah dan DIY nama Toko Komputer ELS mungkin sudah tidak asing lagi, Toko Komputer yang memberikan layanan terbaik dan terkenal dengan Harga Laptop nya yang murah jika dibandingkan dengan harga di toko komputer lainya.  Pertama kali saya mendengar ELS computer ini dari teman blogger dari Solo, tapi karena domisili saya di Jawa barat niat saya untuk mencoba beli di ELS baru kesampaian beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan september 2013.

Nah berikut Pengalaman saya berbelanja Online di ELS Computer. Saat itu kebetulan beberapa bulan yang lalu saya mencari TV Tuner untuk laptop saya, Malas mencari ke toko di kota, saya memilih untuk membeli online saja. Sudah berkeliling ke beberapa online shop namun tidak juga menemukan si Tv tuner itu, sampai akhirnya menemukan Website ELS yakni els.co.id, Sempat kaget kok ELS sekarang punya divisi Online ya, sempet ragu ntuk bertransaksi disini siapa tau website abal-abal, saya pun mencoba tanya ke beberapa teman blogger yang berdomisili di sekitar jogja dan mereka bilang memang ELS sudah punya Online Shop yang di ELS.co.id. Saat ini ELS juga sudah ada dibeberapa kota yakni Jogja, Solo, dan Purwokerto. Wah Saya pun tidak ragu lagi deh Selain seneng bisa mendapat TV Tuner saya juga seneng akhirnya kesampaian juga niat saya untuk mencoba membeli sesuatu dari ELS.

"Pengalaman ku Berbelanja di ELS Computer "

Singkat cerita pilihan saya jatuh ke Gadmei UTV-380, setelah menentukan pilihan saya pun chating dengan CS Els melalui YM yang tertera di Website tersebut. CS nya ternyata ramah sekali, selain itu kita juga diberikan rekomendasi tentang spek dan harga terbaik untuk TV Tuner, cara pembelian dan estimasi waktu pengiriman serta layanan kurir yang akan dipilih. Nah saya yang pertama kali membeli Online dari Els pun tidak merasa kesulitan dalam melakukan proses transaksi. Setelah proses order saya dihubungi lewat SMS untuk memastikan identitas dan nomor rekening pembayaran.

"ELS Computer"
Gadmei Pesanan dan Struk pembelian

* Cara Pembelian yang tertera di Website ELS Computer

(Untuk Wilayah DIY, SOLO, PURWOKERTO diharapkan untuk datang langsung ke toko kami)

Jika anda sudah login, baca langkah berikut dengan seksama :
1. Klik “Beli” pada produk yg anda inginkan.
2. Jika anda sudah memilih produk yang anda beli, klik pada “check out” pada menu “Shopping Cart” (di sisi kiri atas).
3. Langkah selanjutnya, buka alamat. Klik pada alamat anda jika ingin membeli untuk diri sendiri, atau klik pada alamat lain dan isi formulir jika anda ingin membelikan orang lain.
4. Kami melakukan konfirmasi. Jika anda yakin semuanya benar, klik “OK”.
5. Kami akan segera menghubungi anda untuk proses verifikasi, pembayaran, dan pengiriman barang.

Saya pun menyelesaikan proses order dengan mudah, dan segera mentransfer biaya yang dibutuhkan. Tidak berapa lama Resi JNE di beriktahukan lewat SMS kitapun bisa tracking barang pesanan dengan mudah dengan nomor resi tersebut. Akhirnya setelah 3 hari barang pesanan saya tiba dengan selamat . Packing kemasan barang cukup menarik dan aman. Di dalam dus diberi spons untuk menahan guncangan, yah alhasil Gadmei Pesanana itu sampai hari ini masih terpakai dengan baik,.

Itulah Pengalaman Berbelanja di ELS computer yang dirasakan oleh saya, dan saya rasa ELS sangat rekomended sebagai salah satu Online shop untuk membeli barang-barang Komputer dan aksesoris nya. Harga Laptop nya merupakan yang terbaik dijawa tengah. Dengan hadirnya Online shop nya ELS juga semakin mudah untuk dijangkau oleh konsumen yang jauh berada di luar jawa tengah.

Facebook Comments