BERBAGI

Sebelumnya kita ciungtips sudah membahas tentang cara menginstal Android di Pc/Laptop ya kita menggunakan Bluestack, dengan bluestack kita bisa mencicipi lebih dari 75000 aplikasi android di Komputer kita termasuk juga Instagram.

Saya sangat penasaran sekali dengan Instagram ini, walau tidak punya gadget android maupun IOS bluestack menawarkan kesempatan itu. Sebelum instal Instagram anda sebaiknya melengkapi bluestack dengan beberapa aplikasi tambahan. silahkan lengkapi dengan file ini ==> onepack.zip

kemudian buka hasil ekstak->folder olipad->app dan instal/ klik 2x file pada folder app dengan urutan:

  • GoogleServicesFramework.apk
  • OneTimeInitializer.apk
  • SetupWizard.apk
  • Talk.apk
  • Vending.apk
  • Gmail.apk
  • Maps.apk

1. Tampilan Instagram PC di Bluestack

2. Nah sebelum itu anda bisa mencari dan instal Instagram dari android market.

3. Sesudah di instal anda bisa membukanya dan register.

4. Salah satu Foto yang saya unggah ke instagram

5. Klik icon untuk unggah foto , nah saya memakai root explorer untuk bisa membaca memori di PC. Rootexplorer bisa dilihat disini ==> rootexpler

6.Nah ini foto yang sudah di unggah siap untuk di kasih efek foto instagram. Atur besaran foto dengan drag sisi tepi ataupun atas.

7. Nah pilih efek yang anda rasa pas untuk foto anda.

8. Kasih judul untuk foto anda yang sudah diberi efek, nah setelah itu anda bisa share ke twitter dan Facebook.

Nah gampang kan Instagram di PC, sebelumnya saya mengalami kesulitan untuk daftar di Instagram , selalu muncul pesan error dismiss. Nah setelah di coba terus ternyata maslahnya ternyata di instagram yang sebelumnya saya instal bukan berasal dari android market, setelah saya instal di google market ternyata eror dismiss tidak lagi muncul dan proses nya lancar saja. silahkan di coba, jika ada pertanyaan yuk berkomentar di kotak komentar.

comments