BERBAGI

Bekerja sebagai pegawai di perusahaan besar dapat menghasilkan banyak uang. Sayangnya, tak semua pegawai merasa nyaman bekerja dari siang hingga sore di lingkungan tertutup seperti kantor. Sebagian ada yang kurang menyukai jam kerja perusahaan yang terbilang ketat. Ini membuat sebagian pekerja memutuskan resign dan akhirnya mulai merintis perusahaan sendiri atau bekerja sebagai freelancer. Pekerja lepas atau pengusaha yang memiliki usaha secara online, biasanya memanfaatkan fasilitas coworking space dalam bekerja. Bekerja sebagai freelancer sangat menyenangkan karena tidak dibatasi oleh aturan yang ketat. Meskipun demikian, dalam kurun waktu tertentu seorang freelancer harus bisa menyelesaikan proyek atau pekerjaannya.

Di tempat ini, Anda bisa saling bertukar pikiran dengan sesama freelancer atau pengusaha. Fasilitas yang bisa didapat dari tempat ini diantaranya kursi meja kerja yang nyaman, wifi, dan kopi gratis. Setiap tempat biasanya mempunyai aturan dan fasilitas yang berbeda. Ada yang berbayar, ada pula yang menyediakan secara gratis dengan jumlah peserta terbatas. Di coworking space, lingkungan kerja yang ditawarkan unik. Tak hanya memberikan ruang yang luas dan nyaman untuk bekerja, Anda bisa bertemu dengan orang-orang baru. Berbincang dengan orang lain adalah hal yang baik. Dari perbincangan sederhana ini, seseorang bisa membentuk relasi kuat dengan orang lain dalam hal bisnis atau proyek.

Pengaruh tempat kerja ini sangat besar bagi masyarakat. Para freelancer yang bekerja di tempat ini bisa memiliki rekan baru yang bisa memberikan profit di masa depan. Dengan adanya tempat ini, suasana kerja pun terasa lebih menyenangkan. Bahkan, jika bertemu dengan orang-orang yang cerdas dan kreatif, Anda dapat saling bertukar pikiran.

Tempat ini didesain unik dan terkadang sangat berbeda jauh dengan suasana di perkantoran. Bahkan, ada yang sengaja dibuat dengan konsep menyatu dengan alam namun tetap tersambungkan wifi dan berbagai peralatan canggih. Asyiknya lagi, ada yang menyediakan ruang rapat dan seminar di coworking space ini. Bekerja di tempat ini akan terasa lebih menyenangkan dibandingkan bekerja di kantor. Bagi Anda yang tak menyukai suasana kantor yang terlalu kaku, tempat ini bisa jadi tempat bekerja yang terbaik.

Go-Work coworking space merupakan usaha rintisan termuda di Jakarta, ada beberapa pilihan membership di Go-Work yaitu, Hot Desk, Dedicated Desk dan juga Private Office. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda dalam menggunakan layanan coworking space. Dengan berbagai fasilitas penunjang di Go-Work akan mempermudah anda dalam menyelesaikan pekerjaan.

comments