BERBAGI

Asus Zenfone merupakan salah satu smartphone canggih dengan kualitas terbaik yang ada di Indonesia. Smartphone seri Zenfone dari Asus ini memang didesain khusus untuk memuaskan para pengguna smartphone. Hal ini dikarenakan semua seri smartphone Zenfone dari Asus ini dibekali dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Nah, khusus untuk Anda maka disini akan disajikan kelebihan dan juga daftar seri HP Asus terbaru dan tercanggih dari seri Zenfone.

Kelebihan Asus Zenfone Dibandingkan Lainnya
Banyak yang belum mengetahui bahwa Asus Zenfone mempunyai kelebihan yang unik dibandingkan dengan smartphone lainnya. Salah satu kelebihan dari HP Asus adalah tahan banting dan mempunyai baterai yang sangat awet. Selain itu, ada banyak fitur khusus yang hanya bisa ditemukan di HP Zenfone ini. Berikut ini kelebihan dan keunikan dari HP Asus seri Zenfone:

1. Adanya fitur ZenUI
ZenUI ini merupakan sebuah fitur pengaturan antarmuka yang bisa diatur sendiri oleh pemilik. Dibandingkan smartphone lainnya, Zenfone mempunyai antar muka yang sangat menarik dan dapat dimodifikasi sendiri. Pengguna bisa membuat tampilan HP sesuai dengan karakter dan selera masing-masing. Selain itu, setiap harinya ZenUI akan memberikan tema atau layanan sejenis yang terbaru dengan tampilan yang lebih menarik.

2. Menggunakan prosesor Quad Thread dengan Hyper Threading
Prosesor Asus Zenfone mempunyai keunikan yaitu menggunakan teknologi khusus quad thread. Dengan menggunakan teknologi, maka HP bisa bekerja dengan cepat tanpa terjadi masalah hang ataupun lainnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan terjadi hang jika membuka banyak aplikasi dengan HP Zenfone.

3. Sudah dilengkapi fitur Asus TruVivid
Keunikan lainnya dari smartphone ini adalah adanya fitur Asus TruVivid. Fitur ini merupakan fitur penjernih gambar. Dengan adanya teknologi ini pada semua HP Asus seri Zenfone, maka hasil foto ataupun tangkapan gambar dari HP ini pasti sangat jernih. Jika gambar kurang jernih, maka Anda bisa mengeditnya dengan menggunakan fitur ini.

4. Menggunakan lapisan layar Gorilla Glass
Asus Zenfone juga sudah dilengkapi dengan lapisan layar Gorilla Glass. Dengan adanya lapisan Gorilla Glass pada layar maka layar tidak akan tergores sekalipun tidak dilengkapi dengan anti gores tambahan. Adanya Gorilla Glass ini juga melindungi layar HP dari debu sehingga tidak akan mudah rusak.

5. Dalam segi audio sudah menggunakan teknologi Sonic Master
Dalam segi audio seri Zenfone ini juga mempunyai kelebihan. Teknologi audio yang digunakan dalam Zenfone adalah teknologi Sonic Master. Sonic Master ini mampu menghasilkan suara yang keras dan menggelegar. Dengan menggunakan Zenfone, maka Anda bisa puas mendengarkan musik dan menonton video ataupun bermain game.

6. Kamera super bening dengan Pixel Master Camera
Kelebihan lainnya dari HP Asus adalah adanya Pixel Master Camera. Dengan adanya fitur ini, maka hasil jepretan HP Zenfone akan sangat jernih walaupun tidak menggunakan flash. Hal inilah yang menjadi daya tarik tersendiri dari Zenfone. Tanpa harus menggunakan flash Anda sudah bisa mendapatkan foto yang jernih dengan pencahayaan yang maksimal.

7. Didukung dengan Asus Pen Touch
Kelebihan yang terakhir dari HP Zenfone adalah adanya teknologi Pen Touch. Teknologi Pen Touch ini tersedia pada beberapa seri HP Zenfone saja. Dengan adanya teknologi ini, maka Anda bisa menyentuh layar HP tanpa harus menggunakan kulit langsung. Sehingga pada saat Anda menggunakan sarung tangan juga bisa untuk memainkan HP.

Daftar Seri Asus Zenfone Terbaru
Cukup banyak bukan kelebihan dari Asus Zenfone ini? Nah, Asus mengeluarkan cukup banyak pilihan seri dari HP Zenfone ini. Asus menyediakan seri HP Zenfone dengan banyak pilihan spesifikasi dan harga yang cukup terjangkau. Bagi Anda yang tertarik ingin memilih HP seri Zenfone dari Asus ini, maka berikut ini daftarnya:

1. Zenfone Go
Zenfone Go merupakan salah satu seri Zenfone yang pertama dengan ukuran layar 4 inci. HP dari Asus ini sudah menggunakan prosesor quad core berkecepatan 1,2Ghz. Selain itu, dalam segi memori sudah dibekali dengan RAM 1GB dengan memori internal 8GB. Harga HP Asus Zenfone Go ini sendiri masih cukup murah, yaitu sekitar 900 ribu rupiah. Tidak hanya murah, HP ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik.

2. Zenfone Selfie
Bagi Anda yang suka selfie, maka bisa memilih Asus Zenfone Selfie. Smartphone dari Asus ini menggunakan prosesor octa core dengan RAM 3GB. Selain itu, layarnya yang berukuran 5,5 inci juga sudah dilengkapi dengan lapisan anti gores yang kuat. Sedangkan untuk kameranya mempunyai resolusi 13 MP untuk kamera depan dan belakang. Dengan jaringan LTE, Anda bisa selfie dan membagikannya ke media sosial Anda dengan cepat.

3. Zenfone 2
Seri HP Asus Zenfone 2 merupakan HP dengan layar berukuran 5 inci yang sudah dilengkapi dengan RAM 2GB. HP ini menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan 1,8GHz. Selain itu, HP ini juga dibekali dengan memori internal 16GB. Untuk jaringannya juga sudah LTE dan mendukung untuk dual SIM. Kelebihan lainnya dari HP ini adalah kamera utamanya mempunyai resolusi 13MP. Sedangkan harga dari HP ini adalah 1,6 juta rupiah.

4. Zenfone 3 Max
HP Asus Zenfone seri 3 Max ini merupakan smartphone berukuran 5,2 inci yang sudah dilengkapi dengan teknologi HD. Dengan menggunakan prosesor quadcore HP ini juga dibekali dengan RAM 2GB. Sedangkan kamera HP ini mempunyai resolusi 13MP dan 5MP. Fitur lainnya yang menarik dari HP ini adalah adanya fitur fingerprint. Untuk mendapatkan HP dengan OS android Marshmallow ini Anda perlu merogoh kocek sekitar 2 juta rupiah.

5. Zenfone 3 Deluxe
Asus Zenfone seri Zenfone 3 Deluxe ini merupakan smartphone premium dari Asus yang dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. HP dengan layar 5,7 inci ini dibekali dengan prosesor quad core berkecepatan 2,15GHz. Selain itu, RAM yang dibekalkan dalam HP ini adalah 6GB dengan memori internal 64GB. Sedangkan kameranya adalah 23MP dan 8MP. Untuk harga HP ini sekitar 8 juta rupiah.

6. Zenfone 2 Laser
Asus Zenfone 2 laser ini berbeda dengan Zenfone seri 2 yang biasa. Hal ini dikarenakan HP ini sudah dibekali dengan prosesor yang lebih canggih. Selain itu, RAM dari HP ini juga sudah 3GB dengan memori internal 32GB. Tidak hanya itu, jaringan 4G LTE juga sudah disematkan didalamnya. Dengan kamera 13MP dan 5MP, Anda bisa mengambil foto dan video dengan jernih menggunakan HP ini. Untuk harga dari HP ini sekitar 2,2 juta rupiah.

Asus Zenfone ini memang mempunyai banyak seri dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Tidak salah jika smartphone ini menjadi salah satu smartphone favorit di Indonesia. Harga dari smartphone ini juga sangat bervariasi mulai dari ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah. Tentu saja harga yang dibanderolkan sebanding dengan kualitas dan spesifikasi yang akan didapatkan.

comments