BERBAGI

ciungtips.com -  Siapapun yang berinvestasi pasti menginginkan keuntungan, baik itu kenaikan nilai kapitalisasi ataupun mencari penghasilan pasif sebagai penghasilan tambahan dari investasi tersebut. Berangkat dari alasan tersebut, investasi yang banyak diminati dan tak lekang oleh waktu adalah investasi Emas dan Investasi properti. Kedua instrumen investasi ini relatif minim resiko jika dibandingkan dengan instrumen investasi lain seperti reksadana, saham dan forex trading.

Investasi Emas vs Investasi properti
Jika dibandingkan, keduanya memang memiliki keunggulan nya masing-masing. Tetapi kekurangan dari investasi emas adalah ketidakmampuanya memberikan "penghasilan pasif tambahan" bagi investor, berbeda dengan investasi properti yang dapat memberikan keuntungan rutin dari "sewa maupun kontrak".

"Ada dua keuntungan utama berinvestasi di sektor properti. keuntungan itu adalah nilai sewa dan capital gain yang terjadi akibat progres penjualan maupun pembangunan"

VS

Lalu Investasi Properti Apa Seharusnya ?

Kebutuhan tempat tinggal yang semakin meningkat dari tahun ke tahun membuat harga tanah membumbung tinggi. Hal ini membuat model hunian vertikal seperti apartemen menjadi alternatif yang paling disukai terlebih di kota-kota besar. Selain itu gaya hidup di apartemen yang serba praktis dan lebih simpel membuatnya sangat cocok dengan kaum urban. Apartemen juga biasanya dibangun di pusat-pusat bisnis, pendidikan maupun perkantoran yang membuat jarak akses tempat tinggal ke tempat kerja ataupun tempat menuntut ilmu menjadi semakin dekat. Hal ini tidak akan kita dapatkan jika memilih tinggal di "landed house", karena biasanya rumah tapak dengan harga murah biasanya terletak jauh di pinggiran kota yang pada akhirnya membuat mobilitas harian menjadi sangat melelahkan.

Oleh karena itu, sampai saat ini Apartemen tetap menjadi primadona yang sangat bagus untuk dijadikan portofolio investasi. Tetapi sebelum memutuskan membeli apartemen kenali dulu beberapa aspek yang harus diperhatikan agar investasi yang kita keluarkan dapat menjadi investasi yang menguntungkan.

Lokasi
Bagi properti seperti apartemen, lokasi adalah faktor paling utama dan mutlak untuk diperhatikan jika kita menginginkan keuntungan. Carilah lokasi apartemen yang berada di tempat-tempat strategis seperti pusat kota, pusat perkantoran ataupun pusat pendidikan sehingga dari segi akses akan jauh lebih cepat dan mudah. Apartemen yang terletak di kawasan startegis akan banyak peminat dan memiliki nilai yang tinggi jika kelak akan di jual ataupun disewakan.

Buat Perencanaan,Pelajari dan Survey
Membeli apartemen adalah keputusan yang besar dengan jumlah uang yang cukup banyak, oleh karena itu sebelum memilih pastikan kita memiliki perencanaan yang matang tentang berbagai hal yang akan dilakukan dan berbagai perkiraan yang bisa saja terjadi di masa depan. Pertimbangkan tujuan, apakah untuk tempat tinggal atau Investasi,tetapi sebenarnya membeli properti tak ada ruginya karena harga properti akan selalu naik.

Pastikan reputasi dan track record pengembang
Faktor kehati-hatian dalam berinvestasi sangat penting, ketika membeli apartemen kita harus memperhatikan dengan seksama pengembang yang membangun apartemen tersebut. Pastikan memilih pengembang yang terpercaya dan memiliki track record yang baik dalam pembangunan apartemen. Jangan mudah tergoda dengan tawaran apartemen murah namun reputasi pengembangnya belum teruji.

Fasilitas
Mengingat penghuni apartemen sangat dinamis, jadi pilihlah apartemen yang menyediakan fasilitas lengkap seperti pasar swalayan, foodcourt, area parkir, shuttle bus, service charge yang terjangkau, kolam renang, taman bermain, dan fasilitas olahraga. Dengan fasilitas yang lengkap membuat nilai apartemen kita semakin naik seiring waktu.

Dijual Ataupun Disewakan Apartemen Tetap Untung

Bisnis dan investasi di properti menawarkan paling tidak dua keuntungan. Yang pertama, kita akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga beli dengan harga jual properti. Dari hasil penjualan ini kita akan mendapatkan jumlah uang yang besar dengan melepas kepemilikan. 

Lalu yang kedua, keuntungan dari hasil penyewaan aset properti. Keuntungan menyewakan properti mungkin tidak sebesar saat menjualnya, tetapi kita bisa mengantongi pendapatan rutin tanpa kehilangan kepemilikan. Menjadi penghasilan pasif seiring juga menikmati peningkatan nilai aset seiring waktu.

Bagaimana Cara Menyewakan atau Menjual Apartemen dengan Cepat ?

Ketika memutuskan menjual ataupun menyewakan apartemen, kita dihadapkan pada masalah "Bagaimanakah cara yang tepat ?". Apalagi jika anda adalah seorang yang sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu, sementara semakin banyak waktu yang dibutuhkan untuk mencari penyewa dan pembeli membuat biaya perawatan apartemen terus berjalan. Disaat itulah anda membutuhkan "Rukamen Sales Hack" untuk membantu memasarkan Apartemen dan mulai menikmati berkah investasi yang telah dikeluarkan.

Cara Cepat Jual Apartemen dengan "Rukamen Sales Hack" merupakan jalan paling cerdas yang bisa ditempuh agar unit apartemen cepat laku karena semakin mudah ditemukan oleh konsumen potensial. Tanpa tengat waktu, iklan yang kita pasang akan terus ada hingga unit terjual atau tersewa. Dan jika dalam 2 bulan belum juga laku iklan akan tetap ditayangkan dan diperhatikan hingga terjual atau tersewa dengan beberapa hal yang perlu di revisi atau diperhatikan.

Bagaimana Bisa Saleshack membantu Menjual/menyewakan Apartemen dengan Cepat ?

Untuk dapat menjual dengan cepat "SalesHack" memanfaatkan berbagai kanal promosi seperti "Rukamen, Situs Listing, Forum, Social media,SMS blast, Email Blast dan lainya". Di zaman internet sekarang ini memang sudah seharusnya memanfaatkan dunia digital sebagai ajang promosi karena tidak terbatas ruang dan waktu sehingga dapat menjangkau lebih banyak audiens sebagai calon penyewa dan pembeli potensial.

SalesHack mengunakan berbagai media online untuk promosi, dan memang hal ini menjadi sangat efektif karena kebanyakan para calon konsumen apartemen adalah kaum urban dengan aktifitas yang tinggi. Tanpa perlu mendatangi agen-agen properti, mereka dapat memilih apartemen impian dari layar komputer ataupun smartphone. Dengan demikian semakin tinggi juga apartemen yang akan kita jual/sewakan mendapat atensi dari banyak calon buyer.

 

Competition Research Saleshack memberikan Analisa mendalam Apartemen yang akan kita Jual/sewakan

Rukamen Saleshack memberikan service 'competitive research' agar pemilik apartemen mendapatkan harga terbaik disertai dengan pertimbangan kalkulasi yang matang dari tim Saleshack. Karena tidak jarang pemilik apartemen tidak memiliki pengetahuan yang cukup dalam menentukan harga sehingga apartemen terjual terlalu murah atau terlalu mahal sehingga susah untuk laku terjual atau tersewa.

Mengapa menjual apartemen mengunakan SalesHack ?

Bila apartemen anda berhasil terjual oleh Agen properti, biaya komisi sekitar 2.5% dari harga jual apartemen anda. Jika memakai SalesHack anda akan menghemat banyak uang.

Berapa lama yang dibutuhkan untuk menjual sebuah Properti ?

Dibutuhkan waktu yang beragam, sekitar 1-2 bulan, bergantung daerah, wilayah dan harga properti anda. Dalam beberapa properti kami dapat menjual dalam waktu 1 minggu.

Apa saja yang didapatkan dalam paket sales hack ini ?

Dalam paket SalesHack, anda akan mendapatkan jasa pengiklanan properti anda melalui channel kami ke berbagai macam media iklan, gratis maupun berbayar dan juga media forum.

Berapa Harga Service Sales Hack ?

Harga service SalesHack pada 399rb per unit apartemen dijual maupun sewa.

Tertarik dengan penawaran ini ?

PT. Rumah Kantor Apartemen
  0812 1212 3503

Graha Mas B5
Jl. Raya Perjuangan No.1
Kebon Jeruk - 11530
Jakarta Barat

Bank Account :
BCA KCU Sunter Mall - PT. DIFEGA 4286878555

Tempat tinggal adalah kebutuhan paling dasar dari manusia, oleh karenanya properti selalu menjanjikan untuk dijadikan investasi. Walaupun pada tahun 2016 hingga awal 2017 ini properti cenderung lesu dan stagnan, hal ini diperkirakan karena ada "Oversuply" dan investor cenderung "wait and see" menyikapi beberapa kebijakan pajak dari pemerintah.

Namun dari sisi positifnya, ini adalah "It,s time to buy" mumpung properti masih dalam kondisi stagnan, maka potensi keuntungannya masih sangat besar.

Dengan adanya Rukamen Saleshack kita memiliki "Cara Cepat Sewa Apartemen" sehingga tidak perlu khawatir lagi menanamkan investasi di sektor properti.

 

 

 

referensi: 99.c0, finance.detik, http://ruk.link/shc, http://ruk.link/shc2

comments