“kak, belikan raket dong”
“nanti kita main bareng buat olah raga”
“order online aja kak, ya..ya.ya”
“sini tabletnya, biar aku yang pilih sendiri” katanya.

Dengan sedikit merajuk adik perempuan saya meminta dibelikan raket. Rupanya sering melihat pertandingan badminton di TV membuat dia ingin juga memainkanya. Tetapi saya juga geli ketika ia bilang “order online saja kak“, sungguh saat ini belanja online sudah begitu familiar hingga adik kecil sayapun mengetahuinya dengan baik.

adik saya asik mencari raket incaran
adik saya asik mencari raket incaran

Di internet cincai ituloh kak” tak perlu berpikir lama saya mengerti yang dimaksud oleh adik saya adalah bukalapak. Ini pasti gara-gara iklan bukalapak versi Imlek yang memorable itu, adik sayapun menjadi hapal dimana dia harus mencari barang incarannya. Dengan cekatan mengetikan query “raket” di kolom pencarian, dan teliti memilah-milih raket yang ia inginkan.

cn

“Yang ini saja ya kak” ia menyodorkan pilihannya.
Sebagai blogger yang sering duduk berlama-lama di depan komputer, saya rasanya juga membutuhkan olahraga. Bermain badminton dan berkeringat bisa menjadi ajang melenturkan sendi-sendi tubuh dan membakar kalori. Selain itu dengan bermain bersama adik, tentu saja akan membuat kenangan manis di masa kecilnya.
“Ok deh, sini kakak orderkan” saya pun mengamini permintaanya

rakwt
ada banyak pilihan sampai 1079 halaman

Dari beragam situs marketplace yang ada saat ini saya lebih memilih bukalapak, karena bagi saya jika ingin membeli barang murah serta banyak pilihan bukalapak adalah yang paling tepat. Dari mulai barang sekelas “emper toko” hingga yang paling mahal pun ada di Bukalapak. Seperti di kategori raket badminton, ada 1079 halaman produk yang siap untuk dipilih dari yang termurah dengan harga belasan ribu hingga yang mahal hingga jutaan rupiah. Sebagai pembeli kita bisa dengan leluasa memilih yang paling sesuai dengan keinginan & budget kita.

ggh

Kita bisa memilih barang berdasarkan filter yang ada di bukalapak, bisa berdasarkan lokasi untuk memilih pelapak terdekat agar nantinya ongkir tidak begitu mahal. Kondisi barang, Rentang harga, Rating hingga Jasa Pengiriman membantu pencarian barang yang kita inginkan hingga mendapatkan yang benar-benar sesuai.

promo bukalapak

Saya dan adik sepakat memilih raket badminton yang murah hanya seharga 25ribuan saja, saya pikir sudah cukuplah sebagai alat olahraga sore-sore. Semakin murah dengan promo Bukalapak sehingga dapat diskon khusus 3200 rupiah, lumayan. Langkah selanjutnya tinggal klik “Beli Sekarang” tetapi jika ingin kembali mencari barang lain kita bisa klik “Tambahkan ke Keranjang” dan membayar nanti dalam satu waktu. Untuk opsi pembayaran juga lengkap, bahkan juga bisa bayar melalui “Alfamart,Indomaret dan kantor Pos“.

cf

Saya memilih pembayaran via transfer internet banking saja, dan dalam hitungan menit sudah ada email masuk sebagai konfirmasi bahwa pembayaran sudah diterima oleh bukalapak. Selanjutnya kita tinggal menunggu, dan selalu ada email atau sms yang mengingatkan posisi barang pesanan kita. Dengan demikian kita tau persis dan tidak merasa was-was terhadap pesanan kita.

Dalam waktu 3 hari raket pesanan saya pun datang, wajah ceria adik saya menyambut raket itu. Kualitasnya cukup baik dan kokoh. Walaupun bermain di jalanan, kini setiap sore dia pasti mengajak serta saya atau teman-temannya bermain bersama, suasana rumah pun menjadi lebih ramai.

Jpeg
bermain badminton
Jpeg
raket murah bukalapak

Belanja online saat ini memang telah menjadi pilihan utama bagi saya untuk membeli barang incaran, daripada harus ke kota yang bisa menghabiskan waktu dan tenaga. Belanja online memberikan kemudahan, hanya dengan klak-klik kita pun dapat menyelesaikan pesanan. Selang beberapa hari kemudian kurir mengantarkan barang pesanan kita langsung ke rumah.

aman

Saat ini kita sudah tidak perlu lagi khawatir kena tipu akibat berbelanja online, terlebih jika belanja dari marketplace seperti bukalapak. Kemanan adalah poin utama yang membuat pembeli betah, so tidak mungkin bukalapak akan ceroboh mempertaruhkan kenyamanan pengguna. Jika belanja sesuai alur dan peraturan bukalapak maka akan dipastikan 100% aman.

ggg

excitet
promo bukalapak

Untuk mendapatkan kupon diskon promo bukalapak terbaru kunjungilah Excite Shop. Dimana kita akan bisa mencari jutaan produk, penawaran, promo, dan diskon menarik dari online store favorit kita. Bukan hanya itu, jika kita melakukan pembelian melalui Excite Shop, kita akan mendapat Point Reward untuk setiap transaksi belanja. Point Reward yang kamu kumpulkan dapat ditukar dengan berbagai merchant menarik seperti pulsa, voucher belanja, dan produk menarik lainnya.

excite how
bagaimana cara kerja shop.excite.co.id

Menyenangkan selain kita belanja murah dengan kupon diskon, kita pun mendapat point dari setiap transaksi yang dapat ditukarkan dengan beragam produk ataupun voucher.

excite point
point bisa ditukar dengan berbagai voucher ataupun produk. Point saya ada 3110

Proses daftar di excite sangat mudah tidak akan menghabiskan waktu hingga lima menit, tidak percaya ? kunjungi saja link ini https://ssl.excite.co.id/user/ .

Setelah itu kitapun bisa memulai hunting promo diskon terbaru bukalapak sembari mengumpulkan poinnya, ah betul-betul menyenangkan !.

Facebook Comments