ciungtips.com – Asus bersama smartphone terbarunya Zenfone 3 menantang kalian untuk berbagi cerita hanya dengan 200 karakter, untuk kemudian akan disusun menjadi sebuah alur cerita lengkap untuk 3 video iklan. Ketiga video tersebut akan diproduksi oleh kelompok pembuat film dan artis-artis profesional serta direkam secara keseluruhan menggunakan ZenFone 3.

Ide yang sangat menarik tentunya, dari 200 karakter yang tak lebih panjang dari cuitan di twitter akan digabungkan menjadi sebuah video iklan yang digarap oleh orang-orang profesional. Dan asyiknya lagi cerita yang terpilih akan mendapatkan “Zenfone 3” !! wow, dahsyat competition kali ini ya.

Cara Kerjanya:
 Partisipan: Untuk membantu menciptakan video iklan seri ZenFone 3 terbaru, partisipan dari Indonesia dan negara lain yang terpilih disarankan untuk mengikuti instruksi ini:
1. Mengunjungi website “Directed By You” di www.asus.com/event/directedbyyou/id
2. Untuk periode 2 minggu pertama, dimulai dari 15 November 2016, partisipan bisa mengirimkan ide cerita dengan 2 kondisi: cerita harus maksimal 200 kata dan memiliki kata kunci yang berhubungan dengan topik mingguan.

 Topik Mingguan: Setiap video iklan dalam seri ini akan fokus ke topik kunci sehubungan dengan ZenFone 3 dan akan terdiri dari cerita yang dikontribusikan setiap minggu. 2 topik itu adalah entertainment dan gaming.

 Hadiah
 Hadiah harian: Sebuah ZenFone 3 akan diberikan sebagai hadiah harian untuk kategori best entry of the day
 Video Iklan dari Pengguna: Sebagai tambahan untuk memenangkan ZenFone 3, partisipan yang mengirimkan the best entries of the day akan dipakai idenya sebagai alur cerita dan akan dipakai untuk plot di dalam video iklan yang akan dibuat oleh kelompok berpengaruh di mana itu bisa secara langsung atau tindakan di dalamnya.

Ide dari Fans dijadikan sebagai kenyataan dengan ZenFone 3
Untuk membawa ide fans menjadi kenyataan, 3 tim dengan profesionalitas, pengalaman dan berpengaruh di industri kreatif internasional akan mendedikasikan talenta mereka untuk memproduksi video final setiap minggunya. Sutradara, artis dan aktor ini terpilih berdasarkan pengalaman mereka untuk setiap topik yang difokuskan setiap minggunya.

Yuk Deh, jangan sampai ketinggalan kuras ide kreatifitas kamu kedalam 200 karakter yang akan membawa kamu mendapatkan Zenfone 3 !!.

 

Facebook Comments