BERBAGI

Ingin tahu kisaran harga TV LED di pasaran saat ini? Jika iya, maka Anda dapat menyimak ulasan berikut ini sampai selesai. TV sendiri merupakan salah satu perangkat elektronik yang banyak digunakan di rumah. TV merupakan sarana hiburan yang dapat dinikmati sembari beristirahat di rumah. Jika Anda membutuhkan TV untuk digunakan di rumah Anda, Anda dapat memilih TV LED. TV LED sendiri merupakan TV canggih yang menghadirkan kecerahan warna yang alami. TV LED ditawarkan dengan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan harga TV tabung.

Daftar Harga TV LED Terbaru 2016
Berikut ini adalah kisaran harga TV-TV LED di pasaran yang dapat Anda simak. Dengan mengetahui kisaran harganya, Anda akan lebih mudah dalam menentukan TV LED mana yang ingin Anda beli. Karena tidak jarang TV berlayar datar ini ditawarkan dengan harga yang cukup mahal. Setelah mengetahui kisaran harganya, Anda dapat mempertimbangkan secara matang-matang untuk memilih TV LED. Langsung saja, ini dia daftar harga TV LED yang dapat Anda simak:

1. Samsung UA32J5100 32 inci
TV LED yang satu ini memiliki layar berukuran 32 inci, cukup lebar untuk melihat tayangan-tayangan TV secara jelas. Dengan menggunakan TV LED dari Samsung ini, Anda akan merasakan visual yang lebih detil dan lebih hidup. TV LED ini didukung dengan teknologi Samsung WIde Color Enhancer Plus dan Clear Motion Rate 100. Harga TV LED ini tergolong terjangkau jika dilihat dari spesifikasi yang sudah disebutkan sebelumnya. Anda tidak akan menyesal telah memilih TV LED dari Samsung yang berkualitas ini.

TV LED dari Samsung ini memiliki kemampuan reproduksi gambar dan visual dengan resolusi Full HD 1080 piksel. Bahkan untuk melihat objek yang kecil sekalipun, Anda akan melihat secara jelas dengan menggunakan TV LED dari Samsung ini. Harga TV LED yang mampu menampilkan visual secara jernih tanpa blur ini ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal. Harga TV 32 inci dari Samsung ini yaitu sekitar 3 jutaan rupiah.

2. LG 32LH500D 32 inci
TV LED yang satu ini merupakan TV LED dari LG dengan layar berukuran 32 inci. TV ini mampu memberikan tampilan visual yang memukau dan suara yang lebih kencang dan juga detil. Berkat teknologi Virtual Surround yang disematkan pada TV LED ini, Anda akan mendengarkan audio yang membuat Anda merasakan seperti berada langsung di setiap adegan yang Anda saksikan di TV ini. Harga TV LED dari LG ini cukup terjangkau jika melihat dari spesifikasi yang ditawarkan.

Anda dapat menikmati tayangan di TV dengan lebih nyaman berkat gambar visual yang bagus dan suara yang bagus. LG menyematkan teknologi Triple XD Engine pada TV ini sehingga TV ini mampu menampilkan gambar dengan resolusi tinggi dan tajam. Harga TV LED LG ini kurang lebih yaitu sekitar 2 jutaan rupiah.

3. Sharp Aquos LC-32LE2601 32 inci
TV LED dari Sharp ini memiliki layar dengan diagonal 32 inci dan resolusi HD 1366×768. TV ini dilengkapi dengan Antenna Booster yang sangat bermanfaat bagi Anda yang masih menggunakan antena. Dimana sinyal yang Anda peroleh dari antena akan diperkuat sehingga hasil gambarnya lebih jernih dan dengan kualitas yang bagus. Harga TV LED yang satu ini cukup terjangkau mengingat spesifikasi yang ditawarkan cukup memuaskan. TV LED dari Sharp ini dapat Anda gunakan untuk melihat foto atau gambar melaui flashdisk.

Tanpa menggunakan perangkat tambahan, Anda dapat langsung menggunakan port USB yang tersedia dan melihat gambar dan bahkan menyetel musik. Namun penting untuk Anda ingat, file yang didukung agar dapat dilihat menggunakan TV ini hanyalah JPEG dan MP3. Untuk Anda yang sudah sangat penasaran dengan harga TV LED, harganya hanya sekitar 2 jutaan rupiah.

4. Polytron PLD 32D710 32 inci
TV LED yang satu ini merupakan TV yang diproduksi oleh Polytron. TV ini juga memiliki layar berukuran 32 inci dengan resolusi layar 1366×768. Untuk harga TV LED Polytron ini cukup terjangkau, yaitu sekitar 2 jutaan rupiah. Dengan menggunakan TV ini, Anda akan merasakan sensasi berbeda ketika melihat tayangan TV. Selain tampilannya yang detil dan tajam, Anda juga akan merasa nyaman dengan suara yang dikeluarkan TV ini. Yang tidak kalah penting, TV ini hemat energi dan memiliki kualitas yang tinggi pula.

5. TCL 32D2700 32 inci
Jika Anda mencari harga TV LED murah dan dengan kualitas yang bagus, TV TCL yang satu ini cocok untuk Anda. TV ini dapat menjadi hiburan instan di dalam rumah Anda, tidak hanya dapat dijadikan TV tetapi juga pemutar multimedia. Anda dapat melihat film yang tersimpan di flashdisk dengan menggunakan TV LED yang satu ini. Manfaatkan port USB yang ada, Anda tidak perlu menginstal atau menggunakan perangkat lain hanya untuk memutar film di TV TCL ini. TV ini juga dapat menampilkan gambar yang berkualitas berkat Port HDMI yang digunakan.

TV TCL ini memiliki pengolahan dimensi warna yang terbaru yaitu Natural Light Engine 2. Berkat teknologi ini, TV TCL mampu menampilkan tayangan dengan warna yang lebih tajam dan tampak alami. Tidak hanya itu saja, TV ini juga dilengkapi dengan fitur Dynamic Contrast yang membuatnya terlihat lebih terang. Untuk harganya sendiri, harga TV LED TCL ini yaitu hanya sekitar 2 jutaan rupiah saja.

6. Samsung UA32J4100 32 inci
TV ini juga merupakan salah satu produk dari Samsung dengan layar yang berukuran 32 inci. TV ini mampu menampilkan gambar yang detil berkat resolusinya yang sebesar 1366×768. TV ini dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang akan memanjakan para penggunanya. Diantaranya yaitu Mega Contrast, Clear Motion Rate dan HyperReal Engine. Berkat fitur-fitur tersebut, TV ini mampu menghasilkan gambar cerah layaknya kristal. Ada juga fitur Wide Color Enhancer Plus yang secara otomatis dapat mengatur tingkat kontras pada berbagai area layar. Harga TV LED ini ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih mahal.

Tidak hanya unggul pada segi tampilan visualnya saja, tetapi TV dari Samsung ini juga unggul pada sound atau audionya. Dengan menggunakan ConnectShare, Anda dapat memutar lagu dan film di TV LED ini. Cukup colokkan flashdisk Anda ke port USB yang ada maka file Anda akan secara otomatis dibaca oleh TV LED ini. Harga TV ini yaitu sekitar 3 jutaan rupiah, setiap toko dapat memberikan penawaran yang berbeda-beda.

Jika dibandingkan dengan harga TV 14 inch, TV LED 32 inci ini memang lebih mahal. Namun selain berukuran lebih besar, fitur-fitur yang ditanamkan juga lebih lengkap pada TV LED 32 inci. Jika masih belum puas silakan mempertimbangkan harga tv 42 inch , karena pasti akan lebih mantap dalam menontonnya. Tidak heran jika harganya lebih mahal, yang pasti Anda dapat melihat TV dengan lebih puas karena layarnya yang semakin lebar. Selain dapat digunakan untuk melihat TV, sebagian TV-TV LED terbaru dapat digunakan untuk melihat gambar, memutar musik dan memutar video. Itu saja yang dapat dibagikan mengenai harga TV LED, semoga dapat bermanfaat.

comments