ciuntips.com – Bayi yang sehat dan ceria adalah idaman bagi setiap orang tua, melihat perkembangan dan pertumbuhanya dari hari kehari merupakan sebuah anugerah terindah bagi ibu dan ayah sang bayi. Agar tercapai pertumbuhan yang optimal semua kebutuhan nutrisi dan kebersihan peralatan makan si kecil harus diperhatikan dengan seksama. Dan yang sangat penting adalah kebersihan botol susu bayi karena susu formula sangat rentan terhadap kontaminasi bakteri maka dari itu botol susu harus dibersihkan dan disterilkan secara berkala. Kontaminasi bakteri sangat berbahaya bagi kesehatan si buah hati, karena pada umumnya sistem kekebalan tubuh bayi belum sepenuhnya berkembang sehingga mereka jauh lebih rentan terhadap penyakit.

Salah satu cara mudah dan praktis adalah membersihkan nya dengan menggunakan Sunlight. Sunlight Plus Anti Bakteri diciptakan khusus dengan mengandung ekstrak jeruk nipis asli dan kandungan anti-bakteri yang tidak hanya mampu membersihkan lemak tapi juga menghilangkan bakteri dan mencegah pertumbuhan bakteri di spons 100 kali lebih baik dari sabun pencuci piring biasa

Cara membersihkan botol susu bayi menggunakan sunlight.

  • Siapkan Air Hangat,Sikat botol bayi dan Sunlight Plus Anti Bakteri
  • Basuh Tangan dan bersihkan
  • Preteli Semua bagian Botol bayi segera setelah habis digunakan, letakan di wadah yang steril
  • Bilas dengan air hangat yang dipersiapkan tadi
  • Setelah dibilas siapkan lagi air hangat beri 2 tetes Sunlight Plus Anti Bakteri lalu rendam botol susu bayinya selama  menit.
  • Sikat bagian-bagian botol susu dari kemungkinan kotoran yang tertinggal.
  • Bilas lalu keringkan di tempat terlindung dan dengan alur ventilasi yang baik.
  • Setelah itu simpan ke dalam wadah tertutup yang bersih.

Dengan perlakuan yang steril dan bersih, para orang tua dapat merasa tenang karena si buah hati akan terhindar dari bakteri jahat yang bisa menghambat pertumbuhan nya. Selalu gunakan Sunlight Plus Anti Bakteri guna perlindungan ekstra terhadap botol susu bayi. Semoga cara membersihkan botol susu bayi menggunakan sunlight diatas dapat menjadi referensi yang berharga bagi para orang tua dimanapun berada.

Facebook Comments