Harga laptop Asus adalah salah satu hal yang menjadi pertimbangan banyak orang untuk membelinya. Asus adalah brand yang saat ini sangat populer karena harga yang relatif lebih murah daripada kompetitornya. Meski murah Asus menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi, artinya Asus selalu menghadirkan produk-produk yang murah dengan spesifikasi yang menguntungkan pembelinya. Pada brand Asus, pembeli seakan-akan hanya membayar apa yang mereka dapatkan. Jika anda ingin spesifikasi yang rendah anda tidak akan membayar dengan harga yang besar sedangkan jika anda ingin spesifikasi yang tinggi harga yang ditawarkan oleh Asus tetap bisa menjadikannya list teratas pada daftar rekomendasi laptop yang ingin anda beli karena harganya yang terjangkau tersebut. Jika anda tidak memiliki batasan lain selain biaya berikut ini adalah 2 rekomendasi laptop Asus terbaik di tahun 2016 yang memiliki harga dibawah 6 juta rupiah.

Laptop Asus Transformer Book T100HA
Jika anda sedang mencari laptop yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Anda bisa memiliki Laptop Asus Transformer Book T100HA sebagai pilihan anda. Harga laptop Asus terbaik 2016 ini cukup murah yaitu 5.999.000. Harga ini bisa anda lihat di website dari Bhinekka.com. Jika anda beruntung, anda bisa mendapatkan diskon untuk seri Laptop Asus Transformer Book T100HA FU034T berwarna putih sebesar 1%. Laptop Asus Transformer Book T100HA ini termasuk salah satu laptop yang menarik karena memiliki RAM 4GB yang menyebabkannya menjadi mampu memproses kegiatan digital anda dengan lebih cepat. Laptop ini merupakan salah satu laptop Asus yang dikenal kuat dan juga murah sehingga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Dilengkapi dengan teknologi display IPS dan juga USB port tipe C serta dual band Wifi.

ASUS Eeebook X205TA
Salah satu jenis laptop paling baik yang bisa dibeli di tahuun 2016 ini adalah laptop ASUS Eeebook X205TA. Laptop ASUS Eeebook X205TA ini memiliki harga yang sangat murah yaitu 4.1 juta rupiah. Dengan Harga laptop Asus murah itu anda bisa mendapatkan cukup banyak keuntungan. Salah satunya adalah desain laptop yang minimalis, selain itu laptop ASUS Eeebook X205TA ini juga dilengkapi dengan speaker yang keras sehingga anda tidak membutuhkan speaker lagi untuk menyetel musik atau video dengan keras. Keuntungan utama yang dimiliki oleh laptop ini adalah masa hidup baterainya yang lama dibandingkan dengan laptop dengan harga setara. Untuk membeli laptop ini dengan harga yang terjangkau anda bisa membelinya dari Bhinneka.com. Di Bhinneka.com anda bisa menemukan laptop ASUS Eeebook X205TA dengan harga 4.099.000. Ada 2 warna yang bisa anda dapatkan yaitu warna putih dan juga merah. Anda bahkan bisa membeli laptop ASUS Eeebook X205TA ini dengan cara mencicil selama 12 bulan sehingga Harga laptop Asus terasa lebih ringan.

Facebook Comments