Saat ini indosat ooredoo memberikan jam terbang baru dengan meluncurkan pelayanan internet yang terbaik dan tercepat dengan jaringan 4G. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan koneksi internet yang jauh lebih cepat, berkualitas dan memberikan kekuatan jaringan data yang terbaik. Layanan 4G dari indosat ooredoo ini sudah tersebar luas di 21 kota bahkan lebih yang ada di seluruh indonesia. Sehingga semua orang terutama pelanggan setia indosat ooredoo akan lebih menikmati layanan internet yang berkualitas.

Untuk dapat menikmati layanan internet yang berkualitas dari indosat ooredoo, maka pelanggan bisa memilih paket internet yang sesuai dengan keinginan, seperti paket internet di kartu internet unlimited ooredoo. Di kartu ini pelanggan akan menemukan koneksi internet yang tidak terbatas, tanpa adanya kuota dengan batas kecepatan yang tinggi. Di sini pelanggan juga akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh kuota gratis dengan dukungan jaringan 4G. Berbagai macam akses pilihan bisa diakses secara langsung tanpa lelet dengan menggunakan paket layanan dari indosat ooredoo.

Selain ada kartu internet unlimited ooredoo, indosat juga menyediakan layanan internet dengan jaringan 4G dengan aneka macam paket internet yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan dana yang dimiliki. Syarat utama supaya pelanggan bisa menikmati layanan internet tercepat adalah smartphone yang digunakan sudah tersedia jaringan 4G. Dari sini pelanggan akan menikmati jaringan 3G namun lebih cepat tiga kali lipat. Dengan adanya paket internet unlimited pelanggan tidak perlu takut dengan sisa kuota yang dimiliki dan tidak perlu mengecek sisa kuota dengan mengakses berbagai macam konten. Karena dengan paket internet unlimited, pelanggan tidak ada kuota namun kecepatan akan dibatasi jika melebihi batas normal dan disesuaikan dengan konten yang dijalankan.

Setelah indosat bekerjasama dengan pihak ooredoo memberikan gebrakan terbaru dengan hadirnya layanan internet tercepat dan termurah diantara provider yang lainnya. Hanya dengan menggunakan kartu internet unlimited ooredoo akan menemukan dunia baru dalam menjalankan seluruh aplikasi dan mengakses berbagai macam konten tanpa batas kuota.

Semoga informasi dari posting artikel kali ini bermanfaat!

Facebook Comments