Kota bogor merupakan salah satu kota yang mempunyai beberapa tempat wisata yang sudah cukup terkenal, seperti Taman Safari, The Jungle Waterpark Bogor hingga Taman Wisata Matahari. Selain tempat wisata yang ramai dikunjungi, di kota bogor juga memiliki berbagai macam jajanan khas yang digemari para wisatawan seperti roti unyil dan asinan bogor.

Sebagai tempat wisata yang banyak dikunjungi, tidak heran jika di bogor menyediakan berbagai penginapan dan hotel. Bagi anda yang ingin berwisata ke kota bogor tidak perlu khawatir karena ada banyak sekali hotel atau penginapan mulai dari bintang 1 hingga hotel bintang 5. Untuk masalah harga, anda juga tidak perlu khawatir karena hotel yang ada di kawasan bogor menawarkan harga yang cukup murah, untuk hotel bintang 1 biasanya berkisar antara 200 ribuan. Sedangkan untuk hotel yang lebih bagus biasa nya masih di bawah 500 ribuan.

Bagi anda yang masih bingung untuk mencari hotel atau tempat penginapan yang murah dengan harga mulai dari 200 hingga 400 ribuan saja. Anda bisa melihat daftar nama hotel murah di bogor terbaru berikut ini sebagai referensi dalam memilih hotel terbaik di bogor:

1. Hotel Wins
2. Braja Mustika Hotel Bogor
3. GDW Business Accommodation
4. Amaris Hotel Padjajaran Bogor
5. Green Wattana Hotel Sentul
6. Pakuan Palace hotel
7. Hotel New Ayuda Bogor
8. Duta Berlian Hotel
9. Wisma Pavo Guest House
10. SBTH Boutique Hotel
11. Hotel Pangrango 3

Itulah daftar hotel Murah di bogor yang menawarkan harga mulai dari 200 hingga 400 ribuan saja, sehingga jika anda berlibur dengan keluarga sangat cocok untuk menghemat ongkos wisata anda bersama keluarga. Hotel di atas merupakan hotel bintang 2 dan hotel bintang 3 yang telah direview positif oleh para pengunjung yang pernah berkunjung kesana, sehingga anda tidak perlu khawatir akan fasilitas dan pelayanan yang ada di hotel tersebut.

 

Facebook Comments