ciungtips.com – Seberapa sering anda berbelanja secara online ??. Saya yakin anda saat ini semakin akrab dengan online shop. Ya sadar ataupun tidak, saat ini kita semakin dekat dengan gaya hidup serba online, tidak hanya untuk belanja fashion atau gadget bahkan untuk booking hotel, tiket bahkan ojek pun kini kita dapat memesan nya secara online. Kemudahan transaksi dan lebih hemat waktu merupakan salah satu alasan kenapa berbelanja online semakin berkembang. Tidak perlu lagi capek memutari etalase toko,karena saat ini hanya dengan berbekal internet pada smartphone pun kita sudah dapat dengan leluasa memilih barang incaran.

shopbackSeperti hal nya belanja di pusat perbelanjaan,dalam berbelanja online pun kita sebenarnya dapat memilih berbelanja di tempat yang sedang mengadakan promo diskon dan cashback. Tetapi seiring semakin banyaknya situs e-comerce,marketplace dan online shop tentu akan sangat membuang waktu jika harus mengunjungi situsnya satu persatu, Maka dari itu jangan lewatkan kesempatan untuk belanja lebih hemat via Shopback Indonesia. Setiap belanja melalui Shopback kita akan mendapatkan keuntungan cashback dari setiap transaksi yang dilakukan.

Apa Itu Shopback?

Shopback adalah sebuah situs dimana kita bisa mencari dan mendapatkan penawaran serta diskon menarik dari sekitar 300 toko partner Shopback, plus Cashback! . Nah cashback sendiri adalah “sejumlah uang yang dikembalikan setelah menyelesaikan transaksi belanja”. Ketika kita berbelanja online melalui ShopBack, maka shopback akan mengembalikan sebagian uang yang kita bayar dalam bentuk Cashback. cashback ini nantinya bisa kita tarik kembali ke rekening kita setelah mencapai batas minimum Rp 50 ribu rupiah. Nah, semakin sering kita berbelanja via Shopback tentunya semakin banyak pula uang yang kita hemat.

Bagi anda yang selalu ingin tampil modis, anda yang punya resolusi ingin ganti gadget, atau anda yang ingin traveling dan berencana cari tiket pesawat & hotel secara online, anda bisa berkunjung ke ShopBack Indonesia karena akan mendapatkan potongan harga dari Toko Online Favorit, seperti : Tokopedia, Bukalapak,Lazada,Blibli, AliExpress, Gearbest tidak ketinggalan penyedia tiket dan booking hotel seperti Agoda,tiket.com, bahkan pesta poin telkomsel.

Shopback Aman Terpercaya

Sampai saat ini ShopBack sudah menjadi situs Cashback no 1 di Singapura dan Malaysia , serta sudah beroperasi juga di India dan Filipina. Shopback pun telah banyak bekerjasama dengan ecommerce dan brand ternama baik ecommerce nasional maupun manca negara. Dan demikian bisa dipastikan shopback merupakan situs terpercaya dan memiliki repuatsi yang sangat baik. Buat anda para pemburu diskon, tentu kehadiran ShopBack Indonesia akan sangat membantu karena ShopBack Indonesia mengedepankan Cashback yang hadir dalam satu layanan. 

Manfaat Belanja Via Shopback.

Mungkin anda bertanya-tanya kenapa harus belanja melalui ShopBack? Kenapa tidak langsung membeli saja di e-commerce tujuan ? Apa sebenarnya manfaat yang anda dapatkan jika belanja melalui ShopBack? Berikut adalah ulasan mengapa anda harus belanja melalui ShopBack:

  • Belanja di E-commerce melalui ShopBack lebih menguntungkan karena bisa mendapatkan Cashback hingga 30%, tentu hal ini lebih bagus untuk anda dari pada anda belanja secara langsung dan tidak mendapatkan Cashback sebesar itu.
  • Ini adalah cara yang paling mudah untuk anda berhemat dalam belanja karena anda bisa menggabungkan promo, diskon, kode kupon dari ecommerce, voucher hingga Cashback dari ShopBack secara bersamaan, tentu anda tidak ingin bukan melewatkan belanja online melalui ShopBack yang bisa membantu anda menghemat uang anda.
  • Produk yang bisa anda beli melalui ShopBack adalah produk yang sering anda beli, jadi anda bisa mendapatkan diskon serta cashback untuk produk yang memang anda butuhkan setiap hari nya atau sering anda butuhkan seperti pulsa, gadget, tiket pesawat, pesan hotel, makanan ringan, makeup, susu, kebutuhan bayi dan masih banyak lain nya.

Ajak teman daftar di Shopback Dapat 25ribu

shopback 2

Saat ini shopback sedang mengadakan “Program Ajak teman dapat Rp 25.000” untuk setiap anggota baru yang Anda ajak ke ShopBack. Sungguh menyenangkan selain mendapatkan keuntungan diskon dan cashback, kita pun dapat mengahsilkan uang dengan cara mengajak teman yang lain mendaftar di shopback.

shopback 2

Cara Kerja Shopback

Sebuah situs yang sangat bermanfaat disaat gaya hidup online semakin diminati, dari setiap transaksi yang dilakukan kita dapat menghemat lebih banyak uang,Suka Belanja Online? Di ShopBack-in Aja!

Facebook Comments