Xiaomi-redmi-note-2

ciungtips.com – Xiaomi telah menjelma menjadi produsen smartphone yang sukses, beberapa seri smartphone nya mampu mencuri perhatian konsumen. Daya tarik utama dari Xiaomi adalah kemampuannya merakit smartphone dengan spesifikasi gahar namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.

XIAOMI RedMi Note 2 32GB 4G Phablet, adalah salah satu seri Android dari xiaomi yang patut diperhitungkan. Dengan layar lebih dari 5,5 inci yang lapang. Layar 5.5 inci nya memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels dan densitas layar 401 ppi akan sangat menyenangkan untuk menjelajah fitur-fitur yang ada dalam smartphone ini dengan spesifikasi layar seperti itu.

Redmi Note 2 memakai prosesor “Helio X Octacore 2.2 Ghz”. Prosesor ini merupakan Prosesor Flagship dari MediaTek yang digadang-gadang memiliki performa yang mumpuni. Prosesor Helio X octacore ini disandingkan dengan RAM berkapasitas 2GB dan pengolah grafis PowerVR G6200. Dengan spesifikasi gahar tersebut, Redmi Note 2 mampu mencetak skor antutu 50ribuan.

Skor Antutu Redmi Note 2
Skor Antutu Redmi Note 2 by kaskus

Saat ini sisi kamera menjadi fitur yang tak bisa dikesampingkan pada smartphone, untuk di Redmi Note 2 ini sudah tersemat kamera belakang 13 Megapiksel f/2.2 super aperture dan kamera depan 5 megapiksel. Dengan spesifikasi Kamera seperti demikian, rasanya akan bisa diandalkan untuk sekedar menangkap momen maupun berselfie ria.

Yang tak kalah menariknya adalah Redmi Note 2 sudah mendukung fitur internet cepat 4G. Dimana saat ini negara sedang gencar-gencarnya menggarap ineternet cepat, tentu saja dengan gadget sekelas Xiaomi REdmi note 2 kita tidak akan ketinggalan mencicipi kencanya Internet 4G yang bisa menembus kecepatan 150 Mbps.

xiaomi redmi Time limitDiscount : 54% OFF
xiaomi redmi Time limitDiscount : 54% OFF

Kini tentang harga, Redmi Note 2 dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.8 jutaan. Namun ada yang menarik dengan harga Xiaomi di Gearbest (*sebuah Online Shop skala global) dengan ada nya program “Xiaomi redmi Time limit Discount : 54% OFFkita akan mendapat diskon yang cukup besar. Menariknya lagi, pembayaran dapat dilakukan melalui paypal.

Selain Xiaomi Redmi Note 2 yang memiliki layar besar simak juga smartphone Android yang memiliki layar ~5 inci di Gearbestcom. Smartphone layar besar atau lazim disebut phablet memang memberikan pengalaman yang menyenangkan dengan layarnya yang lega, proses eksplorasi smartphone menjadi lebih asyik dan nyaman.

Dengan hadirnya Online store sekelas Gearbest yang sudah melayani penjualan hampir ke seluruh dunia, kita bisa mendapatkan harga yang kompetitif dari sebuah smartphone. Jadi apalagi yang ditunggu?? maukah mencoba berbelanja di gearbest.

Facebook Comments