Bila anda berkunjung ke Jogja pasti ingin mendapatkan hotel bintang 3 di Jogja yang mempunyai tempat atau lokasi yang strategis. Ini dikarenakan untuk menyingkat waktu perjalanan serta banyaknya budget yang anda keluarkan. Pasti anda juga ingin memperoleh hotel yang murah, namun fasilitas yang tidak kalah lengkap pula.

Hal ini perlu di sesuaikan dengan keperluan anda untuk pergi ke Jogja. Bila anda ingin ke Jogja untuk berlibur, pastilah memilih hotel yang dekat dengan tempat wisata, namun bila anda pergi ke Jogja dalam rangka mengembangkan bisnis, tentunya anda akan memilih hotel yang dekat dengan pusat perekonomian warga Jogja. Di bawah ini beberapa hotel yang berlokasi strategis, dekat dengan pusat kota serta tempat wisata. Antara lain:

"Hotel Bintang 3 di Jogja yang Strategis"

1. Hotel Gowongan Inn. Memiliki tarif Rp 405.000 per malam, hotel ini berlokasi di Jalan Gowongan Kidul 50, Jogja. Hotel ini memang memiliki lokasi yang sangat strategis, karena dangat dekat dengan pusat kota kurang lebih 1 km.
2. Hotel Quin Colombo. Memiliki tarif Rp 420.000 per malam, hotel ini berlokasi di Jalan Raya Jogja Solo, Kalasan. Karena hotel ini terletak di daerah Kalasan tentu saja ada banyak sekali tempat wisata yang bisa anda nikmati si sini. Hotel ini memang sangat dekat dengan berapa candi yang tersohor di Jogja.
3. Hotel Villa Alcheria. Memiliki tarif Rp 1.200.000 per malam, lokasi hotel ini berada di Jalan Tembus, Mancingan, Parangtritis. Hotel ini memang paling ramai di kunjungi oleh para wisatawan yang memang ingin menikmati keindahan Parangtritis. Untuk pusat kota hotel ini hanya berjarak 20 km. Cukup dekat bukan?

Jangan meremehkan tempat bagi anda untuk beristirahat setelah letih seharian menjalani aktifitas. Bila budget memang sangat di perhitungkan, hotel bintang 3 di Jogja bisa menjadi pilihan, karena harga yang di berikan juga masih terjangkau. Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan dan kenyamanan yang akan anda dapatkan. Karena sudah pasti bintang yang di sandang hotel juga cukup mempengaruhi kualitasnya.

Facebook Comments