Penggunaan ruang yang tepat dapat memberikan efisiensi yang signifikan, hal ini terutama dapat diaplikasikan dalam ruangan perkantoran/bisnis. Pemilihan perangkat yang tidak menyita ruangan terlalu banyak dapat mewujudkan efisiensi tersebut. Dalam perkembangan perangkat komputer ada All-in-one PC yang menawarkan sebuah keuntungan “Hemat Ruang”  namun dengan tetap memiliki kemampuan yang bagus, baik dalam segi multimedia maupun entertainment. Dengan All In One (AIO) PC tidak ada lagi kabel-kabel yang saling berseliweran, semuanya sudah terintegrasi di dalam AiO itu sendiri. All In One PC cocok bagi pengguna yang tidak ingin menggunakan PC desktop yang memiliki dimensi besar dan juga tidak selalu menggunakan aplikasi yang membutuhkan performa tinggi PC dekstop. Selain itu pengguna juga tidak membutuhkan laptop yang mobile karena hanya akan dipakai sebatas di meja kantor.

AiO saat ini di desain semakin tipis, dan handal. Selain itu AiO juga sangat mudah untuk dioperasikan, ketika anda membeli PC all-in-one dan membawanya pulang, anda tinggal menghubungkannya dengan sumber tenaga yang ada, just plug and play, dan AiO langsung siap untuk dipakai. Salah satu All In One PC terbaik saat ini adalah ASUS AiO A4310 dengan layarnya yang sangat luas yakni 20 inch, A4310 juga memiliki body yang sangat tipis yakni hanya ~56 mm.

betapa slim nya AiO Asus A431O

ASUS AiO A4310  dibekali oleh prosesor terbaru dari Intel generasi ke 4,dan dipadukan dengan kartu gravis dari NVIDIA 820M 1GB. Memory Ram dapat diupgrade sampai dengan 8 GB. Dengan spesifikasi demikian, AiO A4310 dapat dengan nyaman dipakai baik untuk browsing ataupun dalam hal melakukan tugas-tugas kantor. Yang lebih menyenangkan dari A4310 adalah layar 20 inch nya mendukung fitur touch screen, sehingga memberikan sensasi yang menyenangkan dalam pemakaian nya. Dan Juga dilengkapi dengan LED backlighting multi-touch display memastikan gambar sejernih kristal sekaligus mengurangi konsumsi daya. Optik dua titik panel sentuh menawarkan pengalaman sentuh yang sensitif dan halus bagi pengguna. Salah satu keunggulan All In One PC adalah hemat nya konsumsi daya, hal ini juga berlaku pada AiO A4310 yang sangat hemat daya .

AiO A4310 merupakan juga keluarga dari seri ASUSPRO yang merupakan perangkat yang dikhususkan bagi para pebisnis ataupun perkantoran. Yang berarti juga AiO A4310 mendukung fitur keamanan yang mumpuni untuk proteksi data-data bisnis anda. Hal ini tercermin dengan ada nya fitur “Anti Virus Protection, Kensington Lock,Asus Busines Manajer,Uefi Bios untuk set up Password”

Kelebihan ASUS AiO PC A4310
– Desain elegan
– Fitur Keamanan yang mumpuni
– Layar Luas (20inch) Anti Glare
– RAM Upgradable
– Jaminan After sales ASUS yang telah teruji

Bagi anda yang memiliki bisnis dan juga ingin memaksimalkan ruangan All In One Pc Asus A4310 merupakan pilihan yang sangat tepat. Dengan keunggulan proteksi data dan kemampuan setara dengan pc dekstop namun memiliki keringkasan juga layar yang besar 20 inch jelas lah AiO A4310 akan sangat membantu perkembangan bisnis anda.

Facebook Comments