BERBAGI

Pengalaman saya menggunakan tablet android sungguh menyenangkan. Di sebuah taman si sore hari ketika saya berkunjung ada seorang gadis cantik yang juga sendirian. Seketika dia tersenyum ketika melihat saya, dan saya pun membalas senyumnya. Pada awalnya saya tidak mengira kita akan berkenalan, tapi kemudian itulah yang terjadi.

Dia bilang dia sedang bolos dari pekerjaannya karena suntuk. Tapi walaupun begitu ada beberapa email yang harus dia periksa. Namun sayangnya, kuota internetnya sudah habis. Menanggapi ceritanya dengan seketika saya pun menawarkan bantuan. Di tablet andorid saya terdapat fitur tethering atau hotspot yang bisa saya bagi. Jadi, dengan password yang saya berikan si gadis cantik itupun bisa melihat email yang masuk di ponselnya.

Apakah ada email penting yang masuk? Tanya saya padanya. Dia lalu menggelengkan kepalanya. Walaupun begitu dia berterima kasih atas hotspot yang saya berikan padanya. Dia mengenalkan dirinya dengan nama Winda, dan dia bilang dia bekerja di sebuah gedung kantor yang tidak jauh dari taman itu. Dari sana saya pun bisa melihat bangunannya yang menjulang. Saya bekerja di lantai sepuluh, ucapnya. Lalu kami pun berpisah.

Keesokan harinya saya iseng mengunjungi taman yang itu lagi di jam yang sama. Dan saya kembali bertemu Winda. Dia bilang entah mengapa tapi dia merasa akan menemukan saya kembali di situ. Dia bilang email yang ditunggunya telah masuk dan itu ternyata tentang pekerjaan barunya. Untuk itu dia ingin mengajak saya makan bersama. Tentu saja saya tidak bisa menolaknya. Dan kami pun menjadi akrab sejak itu.  

BERBAGI
Artikel sebelumyaASUS Notebook Terbaik dan Favoritku
Artikel berikutnyaRumah Baru
Rian Ciung
Hallo, saya adalah ciung. Seorang yang suka dengan dunia internet dan blogging. Selamat datang di blog saya, dan semoga artikel yang ada di blog ini bermanfaat bagi pembaca.

comments