Spesifikasi,Harga Advan S5G – Advan tidak hanya merilis ponsel dengan spesifikasi pas-pasan namun juga berani merilis ponsel android dengan spesifikasi premium untuk membidik kelas high end. Advan S5G dirilis advan sebagai jawaban atas tantangan tersebut, S5G diklaim mampu bersaing dengan smartphone branded seperti Samsung Galaxy S3. Mari kita tilik bagaimanakah spesifikasi Advan S5G ini sesungguhnya.

"Spesifikasi,Harga Advan S5G"

Smartphone Advan S5G memiliki 3 fitur unggulan. Yang pertama adalah Perfect Screen yaitu berupa tampilan layar berteknologi IPS dengan resolusi full HD (1920x1080p) untuk mengakomodasi kegiatan menonton video dan bermain game menjadi lebih nyata. Berukuran layar 5,7 inchi perangkat ini diklaim sangat nyaman ketika melakukan pengetikan sms ataupun chatting.

Selanjutnya adalah Percect Camera, dengan mengandalkan sistem dual kamera dimana pada bagian belakang tersemat kamera dengan resolusi 18 MP dan front kamera 5 MP yang bisa menjadi teman setia disetiap moment berharga. Yang terakhir adalah Perfect Storage dengan mengandalkan media penyimpanan data sebesar 32GB plus dukungan RAM sebesar 1GB.

Tiga andalan fitur Vandroid S5G semakin nyata berkat dukungan prosesor quad-core 1.5GHz yang mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam menjalankan aplikasi menjadi lebih ringan. Kombinasi engine yang ada sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aktivitas berkat dukungan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Harga Advan Vandroid S5G 
Diperkirakan akan dibanderol dengan harga berkisar Rp3,5 juta-an.

Spesifikasi Advan Vandroid S5G:
Jaringan: Triband GSM /WCDMA 2100 MHz & Dual SIM;
Layar: 5.7 inci, TFT Capacitive touchscreen ful HD (1920×1080 piksel);
OS: Android 4.2 Jelly Bean;
Prosesor: Cortex-A7 Quad-core 1.5GHz;
Memori internal: RAM 1GB, storage 32GB;
Memori eksternal: microSD up to 32GB;
Transfer data: 3G, EDGE, GPRS;
Kamera utama: 18 MP, Auto focus, LED flash, video recorder;
Kamera depan: 5 MP;
Konektivitas: WiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 4.0, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm;
Browser: HTML;
Fitur lain: Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Maps, GPS, Facebook, Twitter, audio/video player, radio FM, Calendar, calculator, alarm, clock, game;
Baterai: Lithium ion 2500 mAh

Facebook Comments