Maxtron Amor Android 1 Jutaan dengan fitur BBM-an – Nama Maxtron mungkin belum setenar Evercross ataupun advan, namun Maxtron mulai konsisten merilis produk-produk baru nya kepasaran. Maxtron Amor diperkenalkan sebagai seri terbaru Maxtron dengan fitur BBM, dan harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau yakni kisaran harga 1jutaan rupiah saja.

Spesifikasi Maxtron Amor cukup mumpuni, Layar yang di sematkan berdimensi 4.5 inci Capacitive Touchscreen serta beresolusi 480 x 854 FWVGA  dengan tekhnologi IPS. Desain yang ditampilkan pun terlihat lumayan catchy dengan body tipis dan warna yang fun.

"Maxtron Amor Android 1jutaan Bisa BBM-an"

Di sisi hardware dan OS , Maxtron Amor pun tidak kalah dengan smartphone android lain nya, Prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.3 Ghz tersemat yang dibantu dengan RAM berkapasitas 512 MB. Sedangkan untuk memori internalnya ponsel ini hadir dengan kapasitas 4 Gb yang dapat diperluas denagn Slot MicroSD. Menariknya ponsel ini juga bisa untuk malakukan chating via BBM karena Maxtron Amor ini telah dijalankan dengan sistem operasi android 4.2 Jelly bean.

Dari sisi kamera untuk mengabadikan moment berharga, smartphone ini di bekali dengan kamera 5 Megapiksel yang terletak dibagian  belakang serta kamera VGA yang terletak dibagian depan. Difasilitasi dengan jaringan DUAL SIM. Selain itu konektivitas ini pun sudah mendukung jaringan 3G/EDGE/GPRS. Maxtron Amor ini sebuah baterai dengan daya tahan  sebesar 1800 mAH.

Harga Maxtron Amor
Maxtron Amor diperkirakan berada pada kisaran 1 jutaan rupiah

Spesifikasi Lengkap Maxtron Amor
– Layar 4.5 Inci FWVGA
– Jaingan : Dual SIM GSM-GSM
– Konektifitas : 3G/EDGE/GPRS
– Kamera : belakang 5MP,depan :VGA
– OS : Android Jelly Bean
– Prosesor : Dual Core 1.3 GHz
– Ram : 512 MB
– Memori Internal : 4GB
– Konektifitas : 3G/EDGE/GPRS
– Baterai : 1800mAH

Facebook Comments