Tablet PC Android kini memang menjadi idola , bentuk nya yang smple mudah untuk di bawa mobile menjadi titik kelebihan nya. Venera sebagai merk lokal dengan digandeng oleh PT. Teletama Artha Mandiri (TAM) merilis tablet android Venera 815 dengan layar 8 inci. Pemilihan Layar 8 inci ini menjadi sedikit beda dengan merk lain yang bermain di segmen layar 7 inci.
 

Venera 815 Tablet Android dengan Keyboard Harga Terjangkau
Venera 815 Tablet Android dengan Keyboard Harga Terjangkau


Venera 815 Layarnya berukuran 8 inci, dengan jenis LCD TFT Capacitive touchscreen beresolusi qHD (1280×800 piksel). Dengan ukuran dan jenis layar ini anda bisa menikmati Video dan Nonton TV dengan lebih lega dan lapang. Di sisi Hardware, tablet yang mendukung network Dualband GSM dan mendukung kemampuan Dual SIM GSM ini menyediakan ruang penyimpanan file berkapasitas 512 MB RAM+4GB ROM yang dapat diekspansi menggunakan slot microSD berkapasitas maksimal 32GB. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri, Venera 815 telah membenamkan Android 4.1 Jelly Bean.

Untuk sarana hiburan, selain TV Analog Venera 815 juga menyediakan kamera utama berkekuatan 5MP plus kamera depan VGA yang bisa untuk merekam video. Ada juga audio/video player, G-sensor, GPS, Audio/Video Record, Calendar, Calculator, Alarm, free keyboad dan softcase, Preload Picmix, Preload game besutan Gameloft (Wonder Zoo, Little Big City, Kingdom and Lords). Sementara untuk kebutuhan akses data serta koneksi, Venera 815 mendukung jaringan 3G, EDGE, GPRS, WiFi dan Bluetooth.

Harga Venera 815
Venera 815 ini akan dibandrol dengan harga di bawah Rp 2 jutaan. Sebagai tambahan, tiap pembelian tablet ini konsumen akan mendapatkan free keyboard yang sekaligus menjadi softcase sebagai bahan untuk melindungi tablet dari benturan.

Spesifikasi Venera 815:
Jaringan                      : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
Transfer data                : 3G, EDGE, GPRS
Display                       : 8 inci, TFT Capacitive touchscreen, qHD (1280×800 piksel)
OS                              : Android 4.1 Jelly Been
Kamera                       : 5MP (back), VGA (Front)
Memori                       : RAM 512 MB + ROM 4GB, Micro SD Slot (up to 32GB)
Koneksi                      : Bluetooth, Wifi
Fitur                         : G-Sensor, TV Ready, GPS, MP3/ MP4/ WAV Player, Audio/Video Record, Calendar, Calculator, Alarm, free keyboad dan softcase, Preload Picmix, Preload Gameloft (Wonder Zoo, Little Big City, Kingdom and Lords).
Baterai                        : Li-Ion  4700 mAh
Life Time                    : Standby up to 500 Hours; Talk Time up to 9 hours

Facebook Comments