Talkmania Super Bali & NTB SMS Gratis Sepuasnya untuk Anda Pelanggan Simpati di Pulau Bali dan NTB

Pelayanan terbaik yang diberikan oleh Telkomsel melalui kartu perdana teranyarnya yaitu Simpati sangat dapat dinikmati oleh seluruh pelanggannya yang berada di seluruh Indonesia. Mulai dari kota-kota besar hingga pelosok-pelosok daerah di Indonesia, Telkomsel pastikan dapat ikut serta menikmati pelayanan-pelayanan terbaik yang diberikan oleh Telkomsel. Pelayanan tersebut juga tidak jarang Telkomsel berikan kepada pelanggan khusus yang berada di salah satu kota di Indonesia, seperti pelanggan Simpati yang khusus berada di Bali dan NTB. Bagi Anda pelanggan Simpati yang berada di Bali dan NTB, Telkomsel memberikan pelayanan khusus melalui program Simpati Talkmania Super Bali dan NTB yang merupakan sebuah program teranyar dari Simpati yang memberikan layanan telepon dan SMS Gratis sepuasnya tanpa batas.

Sesuai dengan namanya, program Simpati Talkmania hanya dikhususkan bagi Anda pelanggan Simpati yang berada di Bali dan NTB. Dengan melakukan aktivasi program Simpati Talkmania Super Bali dan NTB ini, Anda yang berada di Bali dan NTB dapat menikmati kemudahan berkomunikasi antar sesama pelanggan Telkomsel dengan layanan telepon dan SMS Gratis dari Telkomsel. Untuk dapat menikmati kemudahan dari program Simpati Talkmania Super Bali dan NTB ini, Anda terlebih dahulu harus melakukan aktivasi dengan cara menghubungi *999*98#. Dan dengan tarif hanya Rp. 1.750,- saja per aktivasi, Anda dapat langsung menikmati telepon gratis selama 50 menit dan sms sebanyak 50 sms setiap harinya mulai pukul 01.00 sampai dengan 17.00 waktu setempat.

Syarat dan ketentuan lainnya dari program Simpati Talkmania Super Bali dan NTB ini adalah untuk dapat menikmati layanan telepon dan sms sepuasnya, pulsa minimum yang Anda miliki adalah sebesar Rp. 5.000,- setelah aktivasi dan waktu pendaftaran untuk melakukan aktivasi program Simpati Talkmania Super Bali dan NTB ini adalah mulai pukul 01.00 sampai dengan 12.00 WIB. Untuk melakukan pengecekan bonus yang Anda miliki, Anda dapat mengakses menu *889# langsung dari ponsel Anda.

Facebook Comments