ciungtips.com Spesifikasi,Harga Mito A95 Quadcore. HP Android quadcore bukan hanya milik produsen kalangan atas saja seperti samsung, produsen ponsel lokal seperti MITO pun memiliki seri teranyar berotak quadcore. Sebelumnya mito sudah merilis Mito A35 kali ini Mito kembali merilis A95 dengan beberapa upgrade fitur jika dibandingkan dengan A355.

Hp Android Quad-core Mito A95 ini memiliki spesifikasi yang sedikit di atas Mito A355, khususnya untuk dukungan memori internal yakni dengan membenamkan RAM 1GB (Mito A355 hanya 512 MB). Sedangkan untuk prosesor dan hardware lainnya tak jauh beda, Mito A95 menggunakan chipset MediaTek Quad-core 1.2GHz plus GPU PowerVR SGX544MP. Dengan spesifikasi hardware seperti demikian maka Mito A95 ini akan sanggup memainkan berbagai game HD/3D dengan lancar.

"Spesifikasi Harga Mito A95 Quadcore"

Selain itu, Mito A95 kini sudah menggunakan sistem operasi Android versi terbaru yakni 4.2 Jelly Bean (Mito A355 masih Android 4.1 Jelly Bean). Dengan digunakannya OS versi terbaru, tentunya banyak fasilitas tambahan yang juga menyertai performa Mito A95. Smartphone ini memiliki fitur pengaman (security) yang cukup tangguh yaitu Face Unlock. Artinya, Mito A95 yang dalam modus ‘lock screen’ hanya bisa dibuka dengan pengenalan pola wajah (Image Pattern Recognition Technology) si pemilik.

Seperti halnya Mito A355, smartphone terbaru Mito Mobile ini juga disokong kemampuan Dual SIM Dual Standby, yang menyertakan jaringan data 3G/HSDPA untuk kebutuhan akses internet. Bagi yang ingin menikmati browsing gratis, bisa memanfaatkan koneksi WiFi. Di sisi multimedia, Mito A95 menyertakan kamera utama berkekuatan 8 MP plus fitur auto focus dan LED flash, ada juga kamera depan beresolusi 1.3 MP, radio FM, audio/video player serta beragam fasilitas standar Android.

 BBM-an di MITO A95
Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) yang telah dinanti-nanti pun sudah bisa dioperasikan di MITO A95. Apalagi MITO telah ditunjuk BlackBerry sebagai BBM Official Partner. Jadi perangkat keluaran MITO telah dipercaya untuk menjalankan aplikasi pesan instan popular ini dengan optimal.

Cara untuk menginstal BBM di MITO A95 pun mudah, tinggal masuk ke Google Play dan ketikkan ‘BBM for Android’. Setelah BBM diinstal, Anda tinggal pilih, mau register BlackBerry ID yang baru atau melakukan migrasi dari handset BlackBerry yang lama.

Untuk pilihan kedua, tinggal masukkan BlackBerry ID Anda yang lama, jadi nanti seluruh kontak BBM Anda akan berpindah ke perangkat MITO A95. Selanjutnya, Anda pun bisa langsung chatting ke sesama pengguna BBM dari berbagai platform.

Jadi pengguna smartphone MITO kini sudah bisa menikmati fitur-fitur di BBM, seperti:

– BBM Chat – Nikmati percakapan nyata dan langsung dengan teman-teman Anda di ponsel pintar Android, iPhone dan BlackBerry. BBM tidak hanya menginformasikan ketika pesan Anda terkirim [D] dan telah dibaca [R], tapi juga memberitahu saat Anda menerima balasan pesan dari teman.

– Foto, Audio & Video – Dengan BBM, Anda dengan mudah dan cepat bertukar file seperti foto dan voice notes. Multi-person chats adalah cara yang menyenangkan untuk mengundang teman-teman mengobrol bersama.

– Groups – BBM Groups memungkinkan Anda untuk mengundang hingga 30 teman ngobrol bersama, berbagi foto, jadwal kalender dan file.

– Post Update – BBM memungkinkan Anda memuat pesan pribadi, foto profil dan status terbaru Anda, dan menginformasikan secara langsung kepada kontak Anda di Updates.

– PIN Unik – Semua pengguna BBM memiliki PIN yang unik, sehingga privasi Anda terjaga karena Anda tidak perlu bertukar nomor telepon atau alamat email kepada kontak yang baru dikenal maupun yang tidak terlalu dekat.

Selain itu, pengguna BBM di Android nantinya akan mendapat akses untuk BBM Voice dan Video Calling, sekaligus Community Building tool yang baru yakni BBM Channels dalam waktu dekat.

Untuk menegaskan bahwa ponsel android ini nyaman untuk gaming, Mito melengkapi A95 dengan game keren besutan Gameloft seperti Asphalt 6 Adrenaline dan aplikasi menarik dari Neo Apps dalam paket pembelianya. 

Harga Mito A95 Quadcore:
Jika dilihat dari spesifikasi yang disandangnya, Mito A95 akan sedikit lebih mahal dibanding Mito A355 dan tentunya akan bersaing ketat dengan IMO Miracle S89, dengan kisaran harga Rp 2 jutaan.

Spesifikasi Mito A95:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 900/2100 MHz % Dual SIM;
Layar: 5 inci, TFT Capacitive touchscreen HD 1280×720 piksel, IPS Panel , Dragon trail;
OS: Android 4.2 Jelly Bean;
Prosesor: MediaTek Quad-core 1.2GHz, GPU PowerVR SGX 544MP;
Memori internal: RAM 1GB; Memori eksternal: microSD;
Transfer data: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS;
Kamera utama: 8 MP, auto focus, LED flash, video recorder; Kamera depan: 1.3 MP;
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML;
Fitur lain: Audio/video player, radio FM, Face Unlock, Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Maps, GPS, Facebook, Twitter, Navigation, Places, calendar, calculator, alarm, clock, game;
Baterai: Lithium

Facebook Comments