Furniture Jakarta – Mengenal Lebih Dekat Perusahaan Manufaktur Trading Furniture

Salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang industry manufaktur dan trading furniture adalah Lunar Furniture. Apa dan seperti apa Lunar Furniture? Beberapa di antara Anda mungkin masih asing mendengar ‘Lunar Furniture’, akan tetapi untuk kawasan Jl. Halim Perdana Kusuma Tengareang dan sekitarnya, Lunar Furniture telah dikenal sebagai perusahaan furniture Jakarta dengan kualitas furniture yang tidak diragukan lagi. Mengusung visi “Menjadi Perusahaan yang Melengkapi Kebutuhan Furniture pada Rumah dan Tempat Usaha Anda” Mebel furniture Jakarta ini terus berupaya melakukan produksi furniture-furniture terbaik dengan mendayagunakan bahan baku terbaik pula yang bertujuan untuk menjaga kepuasan dan kepercayaan seluruh konsumen.

Sebagai perusahaan yang menggeluti industry manufaktur serta trading furniture yang melakukan proses produksi sendiri untuk produk-produk terbaiknya, Lunar Furniture berani memasarkan produk kualitas terbaik dengan harga yang dapat terjangkau kantong untuk ukuran produk furniture berkelas. Lunar Furniture percaya bahwa untuk kedepannya, rumah – rumah dan tempat – tempat usaha tidak akan terasa lengkap tanpa kehadiran produk dari Lunar Furniture. Perusahaan trading furniture yang bertempat di Jl. Halim Perdana Kusuma No. 9 BC, Jurumudi Tangerang ini menyediakan bermacam produk furniture dengan bermacam pilihan yang terdiri atas lemari buku, meja computer, meja kantor, rak sepatu, rak televisi, lemari pakaian dengan aneka pilihan model dan bahan yang dapat disesuaikan dengan interior ruang rumah ataupun tempat usaha para konsumen. Untuk meja kantor misalnya, Lunar Furniture tak hanya menyediakan satu pilihan produk saja, Lunar Furniture meluncurkan beberapa tipe meja kantor dengan beberapa pilihan tipe: tipe Kios 84, tipe meja sudut, tipe LMK 1475 L, tipe LMD 03, dan tipe – tipe meja kerja yang lain.

Lunar Furniture melalui websitenya lunarfurniture.com, memberikan spesifikasi produk-produk furniture secara lengkap dan rinci. Tidak hanya berupa deskripsi bahan baku, ukuran panjang, lebar, dan tinggi, serta jumlah pintu dan jumlah rak saja. Dengan mengaskses website lunarfurniture.com, Anda dapat melihat secara jelas gambar furniture yang Anda butuhkan. Pastikan ruang interior rumah dan tempat usaha Anda dipenuhi dengan furniture berkualitas dari perusahaan trading furniture ternama, Lunar Furniture!

Facebook Comments