Mito A355 Android Quadcore Murah –  Kini ponsel android dengan kemampuan Quadcore semakin banyak menyapa pecinta gadget tanah air, setelah kemarin Imo Miracle hadir kini giliran Mito memperkenalkan Mito A355. Mito yang sudah terkenal selalu merilis dengan harga terjangkau juga akan melakukan hal yang sama untuk ponsel quadcore murah ini dengan harga yang bersahabat di kisaran 1,2-1,5 jutaan.

Desain Mito A355
Desain smartphone Mito A355 ini terlihat sama dengan typical hape android lainya yakni full touchscreen dilengkapi dengan tiga buah tombol touch-sensitive di bawah layar. Smartphone Mito A355 ini bisa dikategorikan sebagai phablet dengan bentang layar yang relatif besar yakni 5,3 inci touchscreen berjenis kapasitif.

Mito A355 Quadcore Android Murah
Mito A355 Quadcore Android Murah

Hardware Mito A355
Mito A355 didukung oleh prosesor quadcore namun belum diketahui memakai chipset apa namun  seperti nya Mito A355 ini tidak akan jauh berbeda. Qualcomm Quadcore Namun Sayangnya, spesifikasi prosesor yang mumpuni Mito A355 ini hanya dikombinasikan dengan memori RAM yang terbilang pas-pasan untuk saat ini, yakni 512MB. Untuk Sistem Operasi Smartphone Mito A355 ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Fitur Mito A355
Fitur lain yang didukung Android Mito A355 ini adalah fitur dual SIM, WiFi, dan 3G HSDPA. Mito A355 dibekali kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel.

Harga Mito A355
Sampai saat ini belum diketahui harga Mito A355, tetapi diperkirakan harga smartphone ini sekitar Rp 1,3 juta -1,5 juta.

Untuk yang berminat membeli Ponsel ini harus sedikit bersabar karena Mito A355 belum secara resmi dirilis, sehingga belum tersedia di beberapa toko ritel penjualan handphone , kita tunggu saja kedatangan ponsel Android Quadcore Murah ini segera.

Facebook Comments