XL Bebas, bebas Internetan Hanya 5 ribu rupiah.

XL Axiata menawarkan paket murah internet dengan paket Bebas,dengan paket ini pengguna mendapatkan Bebas Akses ke Semua Situs ,bisa digunakan untuk chatting, browsing, email, Whatsapp, Kakao Talk, Line WeChat, Facebook-an, Twitter, Skype, Path, Instagram dan lainnya. Semuanya situs tersebut bisa di akses dengan kuota 150MB/bulan ditambah Bonus Extra 1MB/hari jika kuota bulanan sudah habis. Bonus Extra 1MB/hari tidak dapat diakumulasikan ke hari berikutnya.

Perbandingan dengan 3AON.
Sebelumnya ada operator 3 yang menwarkan paket AON dengan 35.000 mendapat setengah tahun + kuota 50 MB/bln, dengan demikian dapat dikatakan XL dengan rp 5000 mendapat setengah tahun + kuota 150 MB/bln sedikit lebih murah dan unggul. Namun untuk menikmati kuota 150 mb/bulan pelanggan di haruskan untuk minimal isi ulang pulsa sebesar rp 5000.

Bebas Hangus Kuota untuk 6 Bulan Sisa kuota otomatis diakumulasikan ke bulan berikutnya. Sisa kuota bulanan akan hangus setelah masa aktif 6 bulan berakhir.

– Dengan membeli Kartu Perdana Bebas, Paket Bebas Internetan akan langsung aktif secara otomatis.
– Pastikan isi pulsa Rp 5000 per bulan untuk terus menikmati bonus kuota 150MB/Bulan.
– Kartu perdana ini juga dapat digunakan untuk Nelpon & SMS apabila pulsa mencukupi. Ayo cek tarifnya di kotamu.

Paket XL Bebas Internet 6 Bulan
Paket XL Bebas Internet 6 Bulan

Cara Aktivasi XL Bebas via *123#

Bagi pelanggan yang mengunakan kartu Perdana XL-KU (belum melakukan perpindahan paket Nelpon apapun) dan ingin menikmati Paket Bebas Internetan, dapat melakukan registrasi pembelian melalui *123#.

  • Bonus extra harian 1MB/hari (tidak bersifat akumulatif) berlaku jika kuota 150MB/bulan telah habis.
  • Jika saat validasi kamu tidak melakukan isi ulang minimal Rp 5000/bulan, maka bulan berikutnya tidak dapat menikmati benefit 150MB/bulan, namun tetap dapat menikmati benefit Rp 1MB/hari.
  • Apabila benefit 1MB/hari telah habis, kamu akan terhubung ke Stop Page/Halaman Pemberitahuan.

source : http://www.xl.co.id/xlbebas

XL Bebas bersama Noah

Facebook Comments