Ponsel dengan genre Phablet kini semakin menemukan segmen penggemar nya sendiri, tidak heran jika pixcom memperkenalkan phablet Andro Tab Mini Magnum. Pixcom Andro Tab Mini Magnum menawarkan layar dengan dimensi yang luas sebesar 6 inci dengan resolusi 480×800 piksel yang menggunakan jenis layar TFT Capacitive touchscreen Hi-Bright dengan kemampuan 5 poin multi-touch.

Spesifikasi Pixcom AndroTab Mini Magnum

Pixcom AndroTab Mini Magnum Phablet Murah

Network – Dual Sim Standby 3.5G & 2.75G
Dimensi – 166 x 91 x 10.7 mm.
Berat – 280 grams
Processor – 1Ghz Cortex-A9 DUAL CORE
Memory – 1 GB RAM
Storage – Internal 8GB+4GB
Configurable up to 32 GB
OS – Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Upgradeadble to 4.1 Jelly Bean
Layar – 6_Inchi Hi-Bright LCD with 5 point multitouch, 480×800 pixel
Magnum Shadow Slide
Camera – 8MP (main) & VGA (front)
Audio – Built-in Microphone, 3.5 mm Earphone Speaker
Konektivitas – Wi-Fi Bluetooth
Baterai –
Li-Po
600 hours standby time
10 hours talktime.

Os Android 4.0 Ice cream sandwich yang dijanjikan dapat di upgrade ke Android 4.1 Jelly bean menjadi sektor pengatur sistem di Magnum ini, prosesor ARM Cortex-A9 (dual-core) 1GHz  dan RAM sebesar 1 GB siap mendukung kinerja keseluruhan phablet pixcom ini. dalam merekam momen berharga anda dapat menggunakan Kamera utama yang beresolusi 8 MP sedangkan kamera VGA tertanam sebagai kamera depan. Memori Internal terbilang memadai yakni 8GB +4 GB plus didukung slot memori eksternal jenis microSD up to 32 GB.

Semua fitur tidak lengkap jika tidak didukung oleh fitur multimedia yang mumpuni, maka dari itu pixcom andro Tab Mini menyertakan juga TV Analog, pemutar audio/video dan Radio FM. Akses internet melalui jaringan 3G/HSDPA dan konektifitas tambahan lainya seperti WiFi, Bluetooth dan juga kabel data USB serta mendukung dua kartu SIM yang aktif bersamaan. Penyuplai tenaga, Pixcom AndroTab Mini Magnum diperlengkapi baterai lithium ion berkapasitas besar yang ditenggarai sanggup standby selama 600 jam, dan talk time hingga 10 jam.

Harga Pixcom AndroTab Mini Magnum
untuk Harga, belum dirilis secara resmi, kita nantikan saja info selanjutnya dari vendor pixcom.

Facebook Comments