Android di PC

Os Android sekarang ini mendominasi sistem operasi di dunia ponsel, kepopuleranya terus terang saja membuat saya tertarik untuk mencoba mencicipi namun sampai saat ini masih belum kesampaian membeli gadget android. Yang saya punya hanya sebuah Laptop hmm bagaimana saya bisa mencicipi Android di Laptop??

Tidak mudah bagi saya menemukan aplikasi yang dapat menjadi emulator Android di laptop, saya pernah mengisntal Android Sdk untuk windows namun yang ada malah windows saya crash dan eror. Beruntung tekhnologi selalu berkembang dan saat ini bukan hal mustahil untuk mencoba aplikasi maupun games android di Pc atau laptop karena ada bluestack.

Bluestack merupakan emulator android yang menurut saya paling bagus, karena juga free dan menyajikan pengalaman layaknya memilki gadget android sesungguhnya dalam layar komputer atau laptop anda. Bluestack akan terbaca sebagai samsung galaxy s2 dengan OS android 2.3.4 gingerbread. Berselancar internet di bluestack juga tidak memerlukan pengaturan yang rumit, bisa langsung terintegrasi dengan modem kita. Dengan Bluestack kita bisa instal aplikasi maupun games di Pc/laptop tinggal mencari di google playstore, cari .apk instal.

Untuk modifikasi Tampilan Bluestack bisa di tambahkan dengan launcher pro dowload disini ==>  launcher pro .apk 

1. Mozila Android di bluestack

Cara Instal Android di PC/Laptop

2. Tampilan Menu di Bluestack (setelah di Modifikasi)

Instal Android di PC/Laptop

3. Tampilan saat loading pertama membuka bluestack

Android di PC/Laptop

4. salah satu game android di Pc heavy Gunner
sebenarnya saya juga mencoba menginstal Need for Speed shift android di laptop namun tampilanya tidak sempurna dan kontrolnya juga sulit. Game yang lancar di instal saya mencoba Resident evil dan Pes bisa dimainkan di Bluestack.

Cara Instal game Android di PC/Laptop

Jika anda ingin juga merasakan Android di Pc silahkan berkunjung ke situs bluestack.com silahkan berkomentar kita berbagi pengalaman meninstal android di PC . Terimakasih

Facebook Comments