nexian TV dual on
nexian TV dual on

Banyak pengguna yang beralasan pengoperasian secara fungsional yang sangat gampang membuat produk dengan type candybar masih di minati. S Nexian menangkap peluang ini dengan meluncurkan ponsel mereka S Nexian  JAZZ M-5620.
Ponsel baru ini dibekali 2 teknologi sekaligus yaitu teknologi keypad yang tampil simple dan flat dan touch screen LCD berukuran 2,4 inci.  Fasilitas yang tak kalah penting seperti Camera, Bluetooth, FM Radio, Audio Player dan Video Player, Handsfree, slot external memori serta AnalogTV sudah dibenamkan dalam ponsel baru ini.
Spesifikasi 
Jaringan: Dual GSM 900/1800 MHz, dual SIM
Layar: layar sentuh LCD 2,4 inci
Kamera: VGA
Konektivitas: Bluetooth, GPRS
Fitur: Analog TV, pemutar video, pemutar audio, radio FM, bahasa Indonesia dan Inggris, aplikasi Twitter, Facebook, Yahoo! Mobile, Google Search, QQ Browser

Harga Nexian Jazz M-5620
Dibanderol Rp. 299.000,- (retail recommended price), S Nexian JAZZ tampil dalam 5 pilihan warna yaitu Merah, Biru, Hitam, Putih dan Cappucino dan support Dual GSM 900/1800 MHz melalui koneksi jaringan GPRS.

Bagi anda yang tidak mau ibet dalam pengoprasian ponsel,mungkin Nexian Jazz M-5620 cocok untuk anda dengan interface yang user friendly niscaya memudahkan anda.

Facebook Comments