Sore hari yang indah untuk si ciung ,saat menerima paket dari SOTOJI ,sebelumnya si ciung melihat SOTOJI di iklan FACEBOOK dan dibawa ke web nya deBlogger.org dan disana tersedia form pengisian untuk memesan SOTOJI free, karena si ciung ngekost maka meminjam alamat temen kerja, cukup lama menunggu hampir seminggu dan alhamdulilah sore ini sudah sampai,… oke kita lihat penampakan SOTOJI ini.

 

Pertama melihat kemasan wah keren, dengan terlihat jelas gambar SOTOJI yang sudah siap di sajikan lengkap dengan informasi nilai Gizi di belakang kemasan ,namun Kemasan menurut saya kok seperti nya kebesaran ya bila dibandingkan dengan isi dari SOTOJI itu sendiri, kalau dilipat sedikit di ujung dan atas akan terlihat lebih berisi, dan seksi ^_*. soalnya kalau besar begini kesan nya isi nya tuh ga full loh banyak ruang tersisa,.. saya sebagai pembeli juga biasanya suka bertanya-tanya kenapa wadah nya tidak proporsional ya dengan isi nya,..saya rasa kemasan dilipat sedikit di ujung dan atas hmm SOTOJI lebih terlihat proporsional ^__*.

 

kalau dilipat lebih enak diliat??

isi dari sotoji, seperangkat sohun, bumbu,minyak,jamur dan serbuk cabe.hmm apa yang kurang hayoo,. coba sebutkan yang mana bumbu?? yang mana jamur?? hayoo hehe saya pertama kali rada bingung juga soalnya isi SOTOJI ini polosan, di kemasan bumbu dan jamur tidak ada petunjuk,menurut saya cukup penting lho nyantumin identitas di setiap Item ^__^

 

Isi Sotoji

nah tiba waktunya memasak ,.. beruntung banget kost-kostan si ciung menyediakan seperangkat kompor untuk masak jadi ga bingung buat nikmatin sotoji,.. di saran penyajian ataun cara memasak ”tertulis masukan sohun dan jamur bersamaan, hmm aku kira harusnya jamur duluan deh, soalnya kan sohun lebih gampang lunak dengan daripada jamur?? ya kan?? eh tapi si ciung masukin barengan hehe menurut saran penyajian saja.,..

SOTOJI di mangkuk Biru nyumy

so far gag ribet sama saja ketika memasak mie instan cuman butuh sekitar 5 menitan dan traram siap di dalam mangkuk biruuuu,… sedikit kaget juga ternyata bisa sebanyak ini. aroma soto mulai menjalar ke penjuru kost huhu,. segera bawa SOTOJI ke kamar untuk dinikmatin hmmm ,… nymm suap demi suap, cocok di lidah jadi inget ke tukang warung di samping kerjaan yang tiap pagi nyediain soto,.. akh ga beda jauh kok walau instan rasa soto nya terasa,..

sambil makan SOTOJI kok kebayang kenapa dinamakan SOTOJI ya??? karena soto jamur gitu?? lalu kenapa kok sohun?? atau mungkin biar bisa di sebut ”Sohun SOTO jamur Instan?? si ciung kira bagi orang Indonesia sudah Familiar banget dengan hidangan SOTO, mungkin karena itu juga SOTOJI mengeluarkan varian Sohun instan rasa SOTO,tentu saja SOTO itu identiknya ya dengan Sohun mmm klop deh,… dan juga jamur sebagai faktor pembeda dan pemberi nilai plus.

Lalu berapa ya harga nanti di warung warung, hmm ngarep nya sih jangan terlalu jauh dengan harga mie instan saja soalnya biar bisa menjadi alternatif kan sering bosen juga kalau anak kost beli mie instan, nah kalau ada sohun instan rasa soto kan bisa banget di beli #_*,…

demikianlah pertemuan si ciung dengan SOTOJI berharap nanti Sotoji bisa dengan mudah dijumpai di warung terdekat untuk menolong anak-anak kost yang sedang kepepet #_# ,…
wah hmmm sampai habis lenyap sotoji di mangkuk Alhamdulilah kenyang,… anak Kost hari ini bisa tidur nyenyak #_#

Facebook Comments