Akhirnya memilih Paket Internet dari 3,setelah sebelumnya saya memakai Paket Internet Xl Unlimited. Meski sebenarnya sudah sangat nyaman dengan Xl, namun harus berakhir karena Paket Internet Unlimited Xl di tiadakan dan di ganti paket internet Hot rod.

Minggu kemarin sudah mencoba paket Hot rod 25 ribu dapat 500 mb namun ternyata cuma bertahan seminggu saja, dan speed nya pun sama saja dengan paket Unlimited yang sebelumnya sudah saya coba, mengecewakan bagi saya pribadi, dan akhirnya memilih 3 dengan Paket 50 ribu kuota 1GB,Kita lihat bagaimana kecepatanya nanti,..hmm nanti akan saya Update.

 
Updated Three (3) Paket Always On/Aon 

Dengan paket ini kita bisa menikmati berbagai keuntungan diantaranya :
1. Akses Internet dengan Koneksi Full Speed dan Download (Koneksi Internet dengan cepat meskipun kuota habis)
2. Dapat mengakses 10 situs populer gratis diantaranya:
– Facebook
– Google
– Detik
– Kaskus
– Klikbca
– Kompas
– Tokobagus
– Okezone
– Vivanews
– Chatting di YM, FB, AOL dan ICQ.
3. Dapat mengakses situs-situs gratis tersebut 24 jam non-stop dan full speed. Dan jika kuota internetnya sudah habis tidak bisa mengakses situs HTTPS dan pastinya sangat bersahabat dengan anak muda zaman sekarang.

Paket internet Tri AON tersedia dalam beberapa pilihan diantaranya :
1. Rp 10ribu (1 bulan),
2. Rp 35ribu (6 bulan),
3. Rp 50ribu (1 tahun).
Paket Always On ini hanya diberi kuota sebesar 50MB per bulan, cara mengecek kuota internet three AON sangatlah mudah, sobat cukup kunjungi http://internet.tri.co.id

Dan untuk Cara mendaftar / Aktivasi internet three AON silahkan call *234#

Cara daftar dan aktivasi paket internet Tri Reguler

Kirim ke 234 (gratis) Kuota Tarif
MAU(spasi)500MB 500 MB Rp 25 ribu
MAU(spasi)1GB 1 GB Rp 35 ribu
MAU(spasi)2GB 2 GB Rp 50 ribu
MAU(spasi)5GB 5 GB Rp 100 ribu

Selanjutnya adalah menginstall modem dan melakukan beberapa pengaturan informasi seperti dibawah ini:

APN —————- : 3data
Username ——- : 3data
Password ——– : 3data
Dial Number — : 3data
Authentication: 3data

Jika kita ingin berhenti dari layanan paket internet Tri, kita bisa kirim pesan dengan format STOP(spasi) DATA kirim ke 234.

Jika penggunaan paket internet telah melebihi kuota maka kita masih dapat melakukan akses internet dengan kecepatan maksimal 64 Kbps. Atau bisa juga melakukan penambahan kuota (penambahan kuota tidak memperpanjang masa aktif), dengan daftar paket seperti dibawah ini:

 Kirim ke 234 (gratis)  Kuota tambahan  Tarif
 FREE(spasi)500MB  500 MB  Rp 25 ribu
 FREE(spasi)1GB  1 GB  Rp 35 ribu
 FREE(spasi)2GB  2 GB  Rp 50 ribu
 FREE(spasi)5GB  5 GB  Rp 100 ribu

Untuk informasi selengkapnya mengenai tarif, paket promo dan cara daftar internet Tri bisa Anda baca di situs resmi Tri www.tri.co.id atau bisa Anda baca pada starter pack kartu perdana Tri.

Hari Pertama posting blog dengan 3, kesan-kesan nya menggunakan paket ini akan saya update saat sudah merasakan full 1 bulan , semoga good review ya hehe

oke tiba saatnya saya harus obyektif menilai Three, setelah mencoba selama 2 minggu tiba pada kesimpulan ‘NOT RECOMNDED’ selama 2 minggu saya tidak bisa tenang internetan,jaringan sering lost walau sinyal full 3G,yang lebih menyakitkan setelah kuota habis kamu jangan harap bisa internetan ! karena kamu hanya akan d jatah kecepatan 10-15 kbps, bahkan untuk membuka Fb aja bisa sejam, yang ada emosi pengen banting modem!.

 

TIPS UPDATED

jika anda berniat menggunakan paket internet 3 sebaiknya memakai Perdana THREE 3G on, apa beda nya dengan perdana Theree lainya?? adalah saat kuota habis anda masih bisa internetan dengan Kecepatan 64kbps, dan kecepatan saat masih ada kuota sangat bagus, terlebih jika tempat anda mendapat sinyal HSDPA /3G. kecepatan browsing bisa mencapai 1.8Mbps dan download sekitar 200 kbps.

well bagi saya sekarang 3 masih menjadi yang terbaik ,paket unlimited dan stabil di 64kbps saat kuota habis.

 

Updated 

berat rasanya harus menerima kebijakan 3 yang baru, bahwa kini tidak lagi bisa bebas browsing ke semua situs, karena mulai 3 juli kemarin Three hanya membatasi 10 situs saja yang bisa di akses saat kuota kita habis dan masih ada masa aktif.
saat kita mengakses selain 10 situs yang di bolehkan 3,secara langsung akan di redirect ke halamanya tri, seperti dalam gambar di bawah ini,..

unlimited 3

pilihan internet kini semakin sulit, provider tidak pro user namun menguntungkan profit semata, selamat tinggal 3 kini internetan tidak lagi nyaman dengan mu,..

kini saya memakai axis untuk aktifitas internetan, cukup recomended silahkan baca d postingan saya ====>  Paket Internet Axis

Facebook Comments