Layar Ponsel merupakan salah satu bagian penting yang harus senantiasa dalam keadaan baik. apa jadinya coba jika layar ponsel kamu ”blank” dan tidak terlihat apa-apa ?? pasti bingung kan. nah dalam membersihkan layar ponsel harus sobat perhatikan ya,.. nah salah satunya simak Tips Membersihkan Layar Ponsel ini,.

1. Jangan bersihkan layar menggunakan tisu dari bahan kertas, pasalnya bahan ini justru akan meninggalkan partikel-partikel kotoran, macam debu, bahkan bisa menimbulkan goresan pada layar.

2. Gunakan lap dari bahan mikro fiber, bahan mikro fiber dinilai paling ideal, karena bisa mengangkat debu dengan usapan yang ringan. Lap mikro fiber sebelumnya juga populer untuk membersihkan bodi mobil. Lap mikro fiber pas digunakan dalam kondisi basah dan kering.

3. Jangan gunakan pembersih kaca untuk alat-alat rumah tangga. Pada pembersih kaca untuk cermin/kaca alat-alat rumah tangga memiliki unsur kimia yang rentan pada layar smartphone dan tablet, terutama pada layar dari bahan capacitive.

4. Jangan sekali-kali gunakan hair dryer (pengering rambut) untuk layar touchscreen. Suatu saat bisa jadi hape sobat kecemplung di air, khususnya untuk membersihkan layar jangan gunakan hair dryer, panas yang dihasilkan alat ini berpotensi merusak material pada layar.

nah semoga tips membersihkan layar ponsel ini menjadi referensi bagi kamu ya sobat ,.. ^_^

Facebook Comments