BERBAGI

Mengatasi blank screen di windows 7 gara-gara ”windows not genuine,

hallo sobat kemarin nih ciungtips mengalami ”windows 7 not genuine” maklum windows 7 nya versi pak tani, hehe *jangan ditiru* alhasil layar menjadi blank hitam, dan akses internet tidak bisa di pakai.

nah begini gambar nya tampilan jadi hitam, walaupun diganti tampilan dia tetep aja kembali blank.

jika kamu juga mengalami hal serupa jangan panik dulu sobat, jangan buru-buru dibawa ke servis yang ada malah kamu nanti di bohongin dan di bilang macem-macem ama tukang servis nya *hehe* ada cara Mudah kok untuk mengatasi ini,..
pake aja REMOVE WAT Win 7,kamu hanya perlu klik instal dan jalankan nah windows kamu akan restart setelah restrat dan trarammm windows mu telah kembali,balnk hitam layar sudah hilang,tulisan ”windows copy not genuine” di pojok kanan bawah lenyap dan tentu saja internetnya kembali lancar .. ^__^

silahkan download disini ya => remove wat windows 7

karena walau telah memakai Remove WAT ini,windows 7 kita masih saja update maka kemungkinan blank screen tetap ada nah makanya non aktifin aja automaticaly update nya.

Caranya sebagai berikut:
*Klik ” Start” pada windows 7
*Pilih klik pada “Control Panel”
*Setelah terbuka jendela Control panel cari dan pilih dan klik ” Windows Update”
*Kemudian muncul jendela windows update kemudian pilih ” Change settings” pada menu sebelah kiri.
*Selanjutnya pilihan ” Important update”pada menu drop down yang terdiri dari beberapa pilihan, jadi kamu bisanya menyesuaikan pada pilihan tersebut. Tetapi karena tujuan kita untuk men-disable / nonaktif, maka pilih yang paling bawah” Never check for update”. Lalu pilih OK dan tutup jendela windows update tersebut

semoga membantu,.. ^__^

comments