Seribu pernak-pernik ponsel android.

Ponsel android saat ini telah menjadi satu trend tersediri,dengan pasti android mulai meng-ambil alih pangsa pasar dari Ponsel pintar. Beragam Gadget robot hijau ini sudah sangat familiar di telinga masyarakat, di dukung oleh pabrikan pabrikan ponsel terkemuka sekelas Samsung,LG,dan Sony ericson mengangkat pamor android ke level lebih tinggi dari sebelumnya.

Jika di awal peluncuranya Android mengundang pertanyaan akankah dia bertahan di pasar?? kini semua terjawab sudah, android makin dominan dan produk nya makin variatif. Dari mulai Tablet hingga Ponsel sukses di sisipi si android ini.

Bahkan kini pangsa pasar android mulai dilirik oleh produsen lokal, di Tanah Air kita kini muncul ponsel Android di bawah 1 juta, dan Juga Tablet Pc yang hanya 799.000 saja. Tidak heran saja makin banyak user android baru bermunculan.

Sejatinya sebuah Ponsel akan terasa asyik jika kita tahu betul fitur dan keunggulanya. Nah begitu juga untuk android kita akan merasakan perbedaan signifikan jika kita tau aplikasi,game yang kompatibel dengan ponsel kita.

1000 Pernak-Pernik Ponsel Android

Facebook Comments