BERBAGI


Ramadhan sebentar lagi,kurang dari sebulan kan kita masuk ke bulan Puasan. Tidak terasa yah, kita sudah akan berjumpa lagi dengan bulan yang Agung ini. Suara Petasan mulai ramai, sudah dari seminggu yang lalu nih tar-ter-tor di seputaran kost-kost’an heheu jadi bikin rindu kampung halaman ~_~ ,.. Fyuh. Ditambah lagi Iklan syrup Nah ini lagi sob,mana tahan deh sudah pada curi start. Jadi kentara bener dah suasana nya ….

Bagi saya Ramadhan tahun ini suasana pasti sangat berbeda dengan ramadhan tahun kemarin,dimana tahun kemarin saya masih menjalani nya bareng teman-teman kerja saya yang lama hkzzhkzzhkzz sedangkan sekarang saya sudah pindah kerja sekaligus berpisah dengan teman-teman yang sudah 4 tahun bersama. T_T

Masih teringat saat satu kost gak sahur gara-gara ga ada yang bangun *kebo semua ups* , terus tarawihan bareng, menjelang berbuka nyari es buah bareng huhuhu… Kangen dengan masa-masa itu…..

Ramadhan ini juga sekaligus Ramadhan ke 5 berturut-turut di laksanakan di perantauan, resiko perantauan gini sob,… Jauh dari keluarga gag ada sahur atau berbuka bareng satu meja sama ibu,bapak atau adik hlzhkzzhkzzz ,. Kasian yah *kasih uang kek hahaha*.

Nah supaya Ramadhan kita benar-benar bermakna Mari kita siapkan diri kita menyambutnya, semoga Di Ramadhan kali ini Puasa kita di lancarkan,di kuatkan,di berkahi dan menjadi penebus dosa bagi kita Amien ya robbal alamin..

comments