Semua Orang Pasti Bisa Buat Akun Blogger.

Sering di mintain tolong oleh temen-temen ”em,bisa di buatin Blog??” ”bisa tolong ajarin ngeblog??” ,”bagaimana cara ngeblog??” . Dengan senang hati ”saya katakan gampang banget punya Akun di Blogspot. Mudah banget ngeblog bahkan pake Hape seperti saya ini (*its true,gue ngeblog pake hape ~_^ *).

Saya yakin bahkan anak Smp pun bisa dengan mudah punya akun di Blogspot,Wordpress,Tumblr,blogdetik,tinggal pilih mau yang mana. Bahkan tidak perlu sekolah tinggi juga (*its true gue aja pengangguran + gag sekolah tinggi bisa ngeblog*).

Namun merawat sebuah Blog tak semudah saat membuatnya. Tidak bisa Instan wuzz langsung rame pengunjung (*kecuali kalo kamu artis pasti langsung rame :p). Nge-blog itu bukan hanya sekedar punya akun,tapi saat kita punya spirit berbagi,menulis secara kontinyu (*sumpah yang ini gue juga belum bisa hahaha*).

Jangan sampai saat di tanya ”apa kabar kamu punya blog?? ” ,
”akh males ngeblog,pengunjung dikit males nulis juga mending ngeceng nyari gebetan”
”jiahhh… Pas dulu aja pengen banget punya blog,udah punya ketauan motivasi nya cuman buat punya-punya’an duank xixi payah ni :p” (*gue juga gitu hahaha)
terkapar blog nya ditinggal si pemili,ckckck google jadi saksi tragis ini…

Merawat blog itu harus pake perasaan,nge-blog juga penuh dengan ilmu-ilmu lainya sebagai pendukung nah itu yang perlu digali gag melulu bilang susah, tapi intinya saya juga masih jauh kalau di sebut blogger tapi se enggag nya blog ini gag lumutan masih saya rawat dengan segenap cinta *et deh ketauan jomblo na ckakakak* salam Blogger .

Source picture: mbah Google

Facebook Comments