BERBAGI

Bagaimana Mendapatkan Kembali Cinta sang Mantan ??

Saat sobat memutuskan berpisah dengan si dia, namun apa daya ternyata hati masih sulit melupakan dan berniat kembali menjalin kasih denganya. Apa yang harus di lakukan,? . so lest kita berjuang mendapatkanya lagi….

Langkah 1
Kamu dapat menelepon mantan tapi menggunakan bahasa dengan sopan dan bijaksana. Menelpon sang mantan sekali atau dua kali setiap dua minggu akan membuat kamu tetap dalam pikiran si ‘dia’. Jangan menelepon mereka 10 kali sehari untuk menjerit putus asa. Jangan lakukan itu! kamu harus menahan diri.

Langkah 2
Mengirim pesan sesekali. Jangan membanjiri inbox mereka dengan
puluhan pesan sehari. Sebuah pesan sederhana yang menyatakan bagaimana kabarmu? atau apa yang kamu lakukan?
cukup. Kemudian memberi mereka kesempatan untuk menanggapi. Sama seperti panggilan telepon,jangann mengirim pesan berlebihan untuk melampiaskan putus asa.

Langkah 3
Berpikirlah bijaksana jika berkencan dengan cowok/gadis-gadis lain.
Jika kamu mencoba untuk mendapatkan kembali mantan Kamu maka sekarang bukanlah waktu untuk bermain suatu permainan win or lost. Bagaimana kamu dapat meyakinkan mantan bahwa kamu sangat serius menginginkan mereka kembali jika kamu terlalu menujukan diri kamu berlebihan berhubungan dengan seseorang,entah itu pacar baru, sahabat atau teman kamu yang kerap kali pergi bersama . Kamu memang perlu menujukan kepada mantan bahwa kamu masih menarik bagi orang lain. namun bukan berarti kamu harus ‘jalan’ dengan seseorang yang baru. Ini hanya menambah beban dan sulit untuk diatasi.

Langkah 4
Jangan lupa ulang tahun mereka. Hanya karena kamu tidak bersama-sama,kamu akan selalu ingat mereka. Telepon mereka,
kirimkan kartu, belilah hadiah. Ulang tahun adalah alasan besar untuk bersama-sama. Perlalukan mereka seperti mereka putri atau pangeran.

Langkah 5
Pahami mantan kamu. Mendengarkan dan menganalisis apa yang mereka katakan dan lakukan. kamu perlu tahu apa mantan Kamu sedang mencari pasangan baru atau tidak ataukah mereka masih mengingat kamu. Jika mereka memberitahu kamu bahwa mereka memerlukan sesuatu yang dapat kamu lakukan, dan kamu tidak melakukannya ini akan menyulitkan untuk mempersatukan kalian kembali.

Langkah 6
Menghindari kecemburuan. Setelah kamu memutuskan hubungan,
kamu tidak lagi mengklaim mantan kamu. Mereka bebas untuk melakukan apa yang mereka inginkan. Jika mereka mulai berkencan dengan orang lain usahakan tidak menunjukan kecemburuan kamu.

Langkah 7
Bagaimana mantan kamu bertindak dengan orang lain? Jika mereka masih membutuhkan kamu. Apabila ini terjadi maka ada harapan bahwa mantan kamu masih memiliki perasaan untuk mu. kamu dapat menggali informasi secara diam-diam dari teman-temannya,tidak perlu terlalu terbuka dan menujukan niat sebagai detektif.
Apabila mereka masih menyimpan api amarah dan penghinaan,maka mungkin cepatlah lakukan rekonsiliasi, kalau tidak,sama sekali tidak ada harapan untuk berhubungan baik sebagai pasangan baru bahkan teman untuk jangka panjang.

Langkah 8
Hindari bermain dengan “pikiran kamu sendiri.” Apa gunanya?
Membuat kepala kamu sakit dan terus menerus emosional terhadap mantan kamu. Perilaku semacam ini tidak diperlukan dan tidak akan menyebakan anda menang dalam mendapatkan kesempatan kembali bersama-sama dengan mantan kamu .

Langkah 9
Tetap dapat mengendalikan situasi,jangan berpikir kamu paling baik atau paling benar. Jika kamu memberi perasaan kamu terlalu cepat atau terlalu agresif maka kamu kehilangan kontrol atas mantan kamu. Mereka dapat menggunakan perasaan untuk mememanipulasi situasi.

Langkah 10
Jangan biarkan kamu menutup diri atau putus asa setelah putus.
Sekarang adalah waktu untuk masuk ke dalam situasi terbaik didalam hidup. kamu tetap harus menunjukan penampilan terbaik,
menarik dan seksi apabila ada kesempatan bertemu dengan mantan kamu.

Jangan bilang selamat tinggal jika memang kamu masih berharap sobat,… Kejar cintamu dan pastikan bahwa ‘dia’ pun mencintaimu sepenuh hatinya…

comments