Si Dia Menjauh Saat PDKT, Mungkinkah Masih Suka?

Pernah kan suatu saat sobat menjalin suatu hubungan dan tiba-tiba si ‘dia’ seakan mengabaikan kita, padahal kita sedang intens menjalani masa pendekatan. Apa yang terjadi??. Sangat mustahil untuk memahami bagaimana perasaan ‘si dia’ sementara tiba-tiba ia menjauh tanpa alasan yang jelas.

Untuk membantu sobat, berikut ini tujuh hal yang menyebabkan ”si dia” menjauh dikutip dari detik Wollipop.

1. Ia lebih memilih untuk mengagumi mu dari jauh.
Dia merasa lebih baik untuk mengetahui dan memahami kamu dari jarak jauh daripada untuk memiliki. Menghadapi si ‘dia’ seperti ini memang harus ekstra sabar, perasaan kamu benar bahwa ia tertarik dengan mu. Hanya saja ia belum siap untuk memiliki suatu ikatan.

2. Ia takut kehilangan jati dirinya.
Mungkin ia sering mengetahui kisah-kisah temannya mengenai hubungan percintaan mereka, yang merasa terlalu diatur ketika menjalani hubungan. Dia takut akan bernasib sama dan kehilangan jati dirinya,karena itu ia tidak berani untuk memulai hubungan dengan mu.

3. Ia takut terintimidasi oleh kamu.
Wanita lebih pintar dalam berbicara apapun dan kapanpun. Dengan keahlian alami yang dimiliki setiap wanita, ia takut dirinya mendapat tekanan dari kamu.

4. Ia tidak yakin bahwa kamu menyukainya.
Dalam dirinya, ia tidak yakin kamu menyukainya. Makanya ia lebih memilih untuk menjauh sampai kamu menunjukan perasaan kamu yang sebenarnya.

5. Ia enggan untuk memiliki komitmen.
Ia menyukai kamu, tetapi takut untuk memiliki komitmen. Jadi dia merasa lebih baik untuk membuat kamu menerka perasaannya. Tetapi setelah ia tahu bahwa kamu menyukainya, ia lebih memilih untuk menjauh.

6. Ia hanya ingin tahu perasaan kamu.
Ia tidak yakin tentang perasaan kamu, untuk itu ia memutar otak untuk menggunakan taktik lain seperti mengabaikan kamu untuk mengetahui bagaimana perasaan kamu sebenarnya. Jika ternyata kamu berusaha untuk mencari tahu mengenai dirinya meskipun ia mengabaikan kamu, maka ia yakin bahwa kamu memiliki perasaan yang sama dengannya. Dia hanya berusaha untuk mengetahui perasaan kamu.

7. Ia takut adanya penolakan.
Alasan lain mengapa ia mengabaikan kamu,karena ia tidak cukup percaya diri untuk mengatakan cintanya. Ia takut adanya penolakan dari kamu dan membuat kamu pergi jauh darinya.

Kamu harus tau arah perasaan si dia, agar arah ”Asmara” kamu juga menemukan kebahagian. Jangan sampai terjadi ketika ”Cinta” berpisah hanya saling menunggu, tragis deh sobat ”kasih tak sampai” .

Facebook Comments