Sifat,Karakter dan Asmara VIRGO
(*16 Sep – 30 Okt),22 Agustus – 22 Septenber

Sifat umum Virgo :
Seorang Virgo sangat memperhatikan ketampanan dan kebersihan dirinya, juga orang – orang yang bergaul disekitarnya. Mereka umumnya memikat karena selalu menjaga penampilan mereka di depan orang banyak. Jadi jangan heran kalau kebanyakan Virgo selalu tampil trendy dan memiliki tubuh sempurna hasil pengabdian yang luar biasa pada klub kebugaran. Warga Virgo seseorang yang kritis. Dia tidak mau menerima begitu saja apa yang diterangkan seseorang dan pekerjaannya selalu rapi. Tidak senang menonjolkan diri di depan umum dan perasaannya amat tajam. Kalau ingin sesuatu pasti akan dilaksanakan secara detail.

* Asmara Virgo:
Walaupun memilikiselera yang tinggi,namun apabila yang kamu impikan tak dapat kamu raih, kamu dapat berpura – pura kamu telah menemukan apa yang kamu inginkan. Yang menarik, kamu bisa mendadak kehilangan gairah bila pasanganmu tidak memperhatikan kebersihan dirinya. Kuku yang kotor sudah dapat membuatmu turn off.

* Siapa yang akan Jatuh cinta pada Virgo?
Para pemalas yang mengakui kehebatanmu mengatur segala urusan domestic, mereka yang dinamis dan megagumi selera humormu, serta mereka yang dapat mengimbangi sensual pleasure yang kamu berikan.

* Siapa yang dapat membuat Virgo bertekuk lutut?
Para pekerja keras, mereka yang memiliki kemampuan intelektual tinggi diatas dirimu, atau para pemimpi romantis yang dapat kamu atur – atur .

* Kehebatan Virgo yang tersembunyi:
Dedikasimu yang tinggi. Kamu akan menyelesaikan apa yang kamu mulai sampai tuntas

* Ciri khas :
Keras kepala. Tidak pernah melupakan pertolongan dari orang lain, tapi begitu juga jika ia menolong orang lain. Sangat mencintai keluarga, suka mencampuri urusan orang lain dan cerewet. Berpakaian rapi dan senang pada warna tua.

Birth stone : Saphire – Love
Flower : Aster
Colour : Chocolate
Disease : Headache, heart & breath
Ideal couple : Capricorn, Taurus, Virgo & Libra

* Hubungan dengan Zodiac lain:
Cocok: Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Perasaan kompleks: Virgo, Pisces
Hubungan aneh: Gemini, Sagittarius
Tidak cocok: Aries, Leo, Libra, Aquarius

Artis yang Zodiaknya Virgo

joy red velvet
joy red velvet

Al Ghazali, Acha Septriasa, Amanda Rawles, dan Glenn Alinskie. Blake Lively, Cameron Diaz, Adam Sandler, dan Salma Hayek.  Lee Jong Suk, RM ‘BTS’, Jungkook ‘BTS’, dan Joy ‘Red Velvet’.

Just He fun sobat,silakan simak Sifat,Karakter dan Asmara Zodiak lainya di list posting ^_*

Note : * tanggal berdasarkan urutan Zodiak yang baru ( rasi 13)

Facebook Comments