labyrinthos.co
labyrinthos.co

Sifat,Karakter dan Asmara LIBRA
(*31 Okt – 22 Nov),23 September – 22 Oktober

Sifat Umum Libra :
Selalu tampak tenang, elegan, dan menarik.Kaum Libra selalu berusaha menghadirkan harmoni di dalam setiap langkahnya. Mereka umumnya juga romantis dan selalu berusaha berada di tempat yang glamour dan “berbudaya”. Warga Libra menyukai kebenaran. Walaupun tampak tenang,tapi juga mudah tersinggung. Perasaanya halus. Dan dalam mengambil keputusan kadang suka ceroboh sehingga menyesal dikemudian hari.

* Asmara Libra :
Kamu seringkali berharap ( dan kecewa )pada pasanganmu bila mereka tidak melakukan sesuatu hal yang romantis untuk menyatakan cintanya. Kamu senang membuat pasangnmu cemburu hanya untuk menarik perhatiannya ( gawat juga ya )

* Siapa yang akan Jatuh cinta pada Libra?
Hampir semua orang dapat jatuh hati pada ketenangan dan gaya eleganmu. Mereka yang menghargai penampilanmu yang santun dan berkelas.

* Siapa yang dapat membuat Libra bertekuk lutut?
Jenius yang banyak memiliki uang dan banyak waktu untuk memanjakanmu, dan siapa saja yang menarik secara fisik ( kalau yang ini hampir semua orang kali yaaa..~ ).

* Kehebatan Libra yang tersembunyi:
Kamu cinta damai. Kamu bahkan bersedia mengalah demi terciptanya ketentraman dalam segala hal.

* Ciri khas Libra :
Kurang berani berdiri sendiri selalu ingin bergantung pada orang lain dan gampang putus asa. Dalam bergaul warga Libra mudah menyesuaikan diri sehingga banyak memiliki kawan. Tapi, kalau marah lupa daratan, walaupun setelah sadar ia akan menyesal. Senang berpenampilan bagus dan daya tariknya juga besar.

Birth stone : Opal – Hope
Flower : Calendula
Colour : White & Yellow
Disease : Stomachace, yellow fever & Tonsil
Ideal couple : Aries, Leo & Aquarius

* Hubungan dengan Zodiac lain:
Cocok: Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius
Perasaan kompleks: Aries, Libra
Hubungan aneh: Cancer, Capricorn
Tidak cocok: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces

Artis yang berzodiak Libra

pevita-pearce
pevita-pearce

Pevita Pearce, Prilly Latuconsina, Pevita Pearce, Glenn Alinskie, dan Herjunot Ali. Kim Kardashian, Dakota Johnson, Zac Efron, dan Will Smith. Nah, kalau artis Korea yang berzodiak Libra di antaranya aktris Yoon Eun Hye, Bae Suzy, Hyun Bin, Jimin ‘BTS’, dan Donghae ‘Super Junior’.

Just He fun sobat,silakan simak Sifat,Karakter dan Asmara Zodiak Virgo di list posting ^_*

Note : * tanggal berdasarkan urutan Zodiak yang baru ( rasi 13)

Facebook Comments