Akhirnya Setelah sempat diblokir selama beberapa hari,UberTwitter berubah nama menjadi UberSocial kembali diizinkan Twitter untuk digunakan kembali. Hal tersebut setelah UberMedia selaku penyedia aplikasi tersebut melakukan perubahan yang dianggap menyalahi kebijakan Twitter.

“Kabar gembira? Twitter telah menyetujui perubahan yang kami lakukan dan kami berharap dapat segera menyediakan versi yang baru dalam waktu satu jam ke depan,” tulis akun Twitter @Ubersoc sekitar pukul 09.00 tadi. Gambar U besar berwarna hijau dengan burung biru di tengahnya yang menjadi logo UberSocial pun kini ditambahi tulisan “The Bird is Back”. Selang dua jam kemudian,diinformasikan bahwa UberSocial sudah dapat diunduh secara cuma-cuma untuk menggantikan UberTwitter.

“Terima kasih atas loyalitas dan kesabarannya. Katakan kepada semua, Anda dapat mendownload #UberSocial (sebelumnya #UberTwitter) di http://bit.ly/UberDL,” lanjut keterangan akun @UberSoc.

UberMedia harus mengubah nama UberTwitter menjadi UberSocial karena dinilai melanggar hak penggunaan merek.Aplikasi baru juga menghilangkan fitur pemanjang tweet lewat tmi.me untuk Direct Message dan akun diproteksi. Dikutip dari Kompas Tekhno.

Silakan sobat Download Uber Social di situs nya ubersocial.com

Facebook Comments