Nurdin Halid sang Raja PSSI

Sosok Nurdin Halid memang selalu menuai kecaman masyarakat, gerakan 1juta Facebooker dukung Nurdin Turun, kicauan Twitter, video Youtube,lirik lagu menyentil tetap saja tidak mampu membuat si Raja PSSI ini turun dan lengser.

Alih-alih lengser Nurdin malah melenggang mulus menuju Pemilihan Ketua Umum PSSI. Luar biasa, lawan nya yang sekaliber jendral Angkatan Darat (george toisuta *red) malah terjungkal di verifikasi awal bersama arifin panigoro seorang sosok di balik kelahiran LPI.muncul joke “Apa salahnya Arifin dan Toisutta tidak lolos? Apa karena mereka belum pernah masuk penjara?,”

PSSI sekarang bak kekaisaran dimana semua bisa ” diatur ”, statua FIFA bisa di otak-atik sesuai tafsir mereka-mereka,
Statua tinggalah statua semua orang tau semua atas perintah Kaisar Nurdin. ”Patah Hati” remuk dunia persepak bola’an nusantara gara-gara kaisar Nurdin halid yang terhomrat.

Nah sebenarnya apa sih di balik ngototnya Nurdin untuk tetap memimpin PSSI?? benarkah panggilan hati semata Nurdin Halid memimpin PSSI?? Wajah Nurdin tebal, telinga Nurdin masih Normalkah?? Ribuan orang berteriak ingin perubahan masa dia tidak merasa..??
Eh dia kan Raja terserah saja deh, mungkin nanti rakyat yang akan bicara, turun ke jalan menuntut ”si Tiran” turun dengan terhina.

Facebook Comments