Apa arti seorang Sahabat bagimu??. Jika di tanya demikian maka setiap orang memiliki definisi sendiri-sendiri tentang arti seorang sahabat.

Namun cobalah simak dan merenungkan kutipan mengenai ”Persahabatan” dari beberapa orang terkenal, artis dan filsuf (ahli filsafat) berikut ini…

Kata-kata Persahabatan.

Seorang sahabat adalah seseorang dengan siapa kamu berani tampil sebagai dirimu sendiri. (Pam Brown)

Sahabat akan tetap menjadi seorang sahabat karena mereka tidak akan mencampuri kehidupan sahabatnya. (Richard Alan)

Seorang sahabat tidak akan menyalahkanmu meskipun dia pernah melakukan hal yang sama. (Wendy Jean Smith)

Hidup tidak akan berarti tanpa persahabatan. (Cicero, filsuf)

Persahabatan bukanlah kebutuhan pokok dalam kehidupan, seperti filsafat atau seni… Persahabatan tidak membantu orang dalam melangsungkan hidupnya, namun merupakan satu dari banyak hal di dunia yang memberi arti bagi kelangsungan hidup manusia.(C.S Lewis)

Hal yang tersulit adalah ketidakmampuan untuk melakukan suatu keajaiban untuk dipersembahkan kepada seorang sahabat. (Maya V. Patel)

Tidak ada keraguan di hatiku bahwa aku layak untuk mempunyai banyak musuh, tapi tidak dapat dipercaya jika aku layak untuk memiliki sahabat-sahabatku. (Walt Whitman)

Perlakukanlah sahabat-sahabatmu seperti kamu menata fotomu,dan tempatlah sahabat-sahabatmu di tempat terbaik bagi mereka.(Jennie Jerome Churchill)

Orang yang dekat tak selalu kekasih, selain orang tua masih ada sahabat. (Puput Novel)

Bantuan seorang sahabat lebih besar dari ilmu pengetahuan.(Epicurus)

Seorang sahabat sejati adalah sahabat yang tetap berjalan bersamamu, meskipun semua orang meninggalkanmu. (Walter Winchell)

Kata-kata Persahabatan menurut para pemikir di atas bisa kamu kirim kan sebagai ”Kata-kata SMS Persahabatan”. Senyumkanlah sahabatmu seperti mereka membuat mu tersenyum di saat bersedih.

Facebook Comments