Geely Panda merupakan City Car besutan Geely company salah satu pabrikan mobil swasta asal negri tirai bambu (*cina red).Mobil ini di boyong ke indonesia di bawah payung PT Geely Mobil Indonesia.

Spesifikasi Geely Panda.
* Geely menyiapkan Panda GL mesin DOHC berkapasitas 1.300 cc menghasilkan tenaga sebesar 63 Kw pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 5.200 rpm. Mesin Panda dilengkapi oleh 5 percepatan manual.
* Tersedia dengan 5 pilihan warna yakni putih, hijau, kuning, merah dan silver.
* Panda sudah dilengkapi dengan power steering,GPS serta fitur entertainment DVD dengan 6 speaker. Velg berbahan alumunium alloy, power window untuk keempat pintu.
* fitur safety/kemanan.
Geely Panda dilengkapi safety disc brake pada depan dan tromol pada rem belakang, ABS, EBD,over speed warning 120 km/jam, rear door safety lock, airbag.
* simak test drive Si ”panda” di
=> mobil.otomotif.net/ Test Drive Geely Panda

Dengan kehadiran Panda, hingga kini Geely sudah memiliki 3 jenis kendaraan di Indonesia. Yakni MK sedan, MK2 hatchback dan Panda.

Harga OTR (On The Road *red) jakarta adalah 93-98 juta rupiah. Dengan rentang harga demikian maka Geely masuk jajaran city car murah meriah, dan dari segi fitur tidak kalah dari pabrikan Branded lainya.

So apakah sobat tertarik membawa si ”panda” ini ke garasi mu?? Sedikit pertimbangan bagi sobat, mengenai ketersediaan spare part, dukungan after sales juga ”harga jual kembali” apakah bagus atau tidak..??

Semoga info di atas menjadi bahan pertimbangan bagi sobat.. ^_~

Facebook Comments