New seven wonder’s,vote Komodo…

Komodo dragon masuk finalis 7 Keajaiban Dunia untuk kategori alam.New 7 Wonders Foundation mengumumkan Taman Nasional Komodo sebagai salah satu dari 28 kandidat yang berhak melanjutkan ke tahap final.Menurut rencana, 7 Keajaiban Dunia akan diumumkan pada 2011 mendatang.

Komodo masuk sebagai salah satu finalis dari 28 finalis yang berhak melanjutkan ke tahap final setelah menyisihkan kurang lebih 440 nominasi dari 220 negara, untuk itu pemerintah terus melakukan sosialisasi untuk meminta dukungan.Permintaan dukungan ini tidak hanya kepada rakyat NTT, tetapi juga kepada seluruh masyarakat Indonesia, karena masuknya binatang purba dalam tujuh keajaiban dunia tidak hanya memberi dampak bagi masyarakat di provinsi kepulauan itu, tetapi untuk Indonesia secara keseluruhan.

Selain komodo,calon New Seven Wonder’s antara lain, yaitu Galapagos, Amazon, Angel Falls,Maladewa, Jeju Island, sungai bawah tanah Puerto Princesa, Laut Mati, Grand Canyon, dan Kilimanjaro.

Komodo masuk kategori hewan langka dan endemik Flores.Komodo sudah menjadi milik warga ASEAN. Jika Komodo masuk kategori salah satu dari tujuh keajaiban dunia, Indonesia dan ASEAN akan diuntungkan.

Ingin bantu untuk vote pulau komodo??? silakan klik baner VOTE KOMODO !! Sebagai warga negara,yuk klik…and Vote

Facebook Comments