Kita ketemu sudah jalan hampir setahun kyaknya, ea kan? gag kerasa eah,udah setaun aja. Perasaan baru kemaren ketemu di Migg33.

Saat w goda-godain eh elonya manyun-manyun gitu, bukan salah w juga, elo sih belajar sambil Chating. Pas itu just chating kan? Ea lah w juga inget,eh susah w nyari fb elo, trus elo kan yang nge-add w.? Haha w lemot tuh nginget email elo,.. Soir… Agagagaag..

Trus Pernah MMS-an juga kan? tapi curang tuh, w berhasil ngirim foto w,nah foto elo di gondol entah kemana, sampai detik ini gag nyampe-nyampe ,dugaan w sih ” kali aja pak operator ngiler ama foto elo sampe digondol hahah..
” manis sih elo, gula jawa kali… .. Prett..

Sms-an juga gag eah??? Oh ea secara waktu itu beda operator ya kan? Jarang sms dah.. Baru setelah samaan pake kartu si ”anak kecil tukang boong” kita sering sms-an,.
kalo nelfon ?? Pertama kyaknya februari tahun lalu deh, sore jam 1an dengan seting cerita di tempat w terang benderang,eh elo bilang disana ujan..Wah w terharu pas itu, kedatangan w disambut ujan.. Wkk..

sampe ke coment fb,sampe mungkin menyulut perang juga eah? Ah tau deh itukan urusan dalam negri elo *kabuurrr*.. Sampe w akhir-akhir ini rada ogah juga nangkring di tembok fb lo ( cicak kali nemplok ), abis gimana tembok lo banyak jebakan ” BETMEN”, w komen-g, di belahan dunia sana ada yang dongkol… Wah berdosa dah w…

Eits satu juga yang gag w lupa tragedi Puisi 18, asal-muasalna kaga jelas yang pasti waktu ntu ”cold war”, w shock juga tuh secara w lagi demen-demen nya ama lo tuh (*ciehhh,suit-suitt*), alhasil w nyetor Puisi tiap hari, dari mulai Rumi sampe Kahlil Gibran w contekin (*emang dasarna w tukang contek agagag*) sampe kayakna berhenti di itungan 16-an ea kan?? Nah yang ke 17 ama 18 gag w publish, soalna w sendiri sih yang kudu nulis… :p .. Tapi kayakna lunas deh di postingan seri lebay.. Hahah.. Inget eah lunas loh..

Nah ini dia biang masalah na, w minta maaf banget ke elo karena Tiba tiba w merasakan ada yang aneh.. W Sering Kebingungan kalo elo sehari aja ngga ada Khabar..,and Senengnya minta ampun kalo dapet sms dari elo, w jadi pingin memperhatiin elo lebih dalam.

Well Guys..SELAMAT..!! w sampe ke titik harus ngaku dan bilang ”ANDA TELAH JATUH CINTA…!! ama sahabat Sendiri…?BAGOOEESS..!!!

W jadi mikir” terlarang ngga sih Cinta ama sahabat sendiri ..? ” .
Jawabannya tentu saja ” Tidak ” sebab elo sendiri pernah bilang ke w,kalo ”Mencintai adalah Hak Azazi yang kita bawa sejak kita di keluarkan dari rahim ibu kita. Jadi kalo ada orang yang melarang kita untuk mencintai, Laporin aja ke Komnasham. !”

Nah … Yang jadi pertanyaan sebenernya adalah, ” Terlarang ngga niat atau hasrat untuk memiliki elo..? ” Karena,Normalnya orang yang mencintai, pasti w juga ingin memiliki,ya ngga..?
. Cilaka nya, w jadi rada-rada kaku neh, gara-gara ” rasa aneh ni”.

Well,puncaknya w jadi jaim-jaim gitu lah ama elo., garing banget sikap w, haha w pengen balik kayak dulu saat ” persahabatan” indah banget, gag ada sekat-sekat pokoknya selalu berbagi… Saat w bisa jadi ember, and saat elo jadi motivasiin w,.

Kayakna w perlu inget sebelum melangkah lebih jauh….Risiko terburuk dari mencintai sahabat adalah kehilangan sahabat secara utuh. W Akan kehilangan elo sebagai sahabat dan sekaligus tak pernah mendapatkan elo sebagai kekasih.
W kudu nyari dimana yang model kayak elo jika elo ilang ?? Elo kan masuk jajaran Model-model langka (aneh dikit) yang perlu dilestarikan. Gag ada yang nyamain elo baik dia, atau mereka sekali lagi w bilang ” GAG ADA ” !!. Gila apa elo disama-samain,ato di ganti-gantiin, emangnya sepatu bisa dituker, gag kale.. So special dah lo..

Maafin w eah ”seseorang” mulai sekarang w janji deh jadi sahabat yang baik and gag ngarep lagi heheh.. Jitak w eah kalo ngelanggar..

..Sekarang Always Friend ever After… Deal.. Tok-tok !! Sahhhhh…

* eh bahasa linggis ntu bener kagag ?? ”always friend ever after”?? Eh elo jangan ketawa w serius neh, bener kaga?? Apa?? Kerasan dikit napa bilangna.. Akh.. Ya udah via sms aja eah, :p

CMIIW

Facebook Comments